HOME » BERITA » LAWAN GEMPURAN UBER, MERCEDES-BENZ VITO JADI ARMADA TAKSI LONDON

Lawan gempuran Uber, Mercedes-Benz Vito Jadi Armada Taksi London

Jum'at, 06 Januari 2017 09:15

Lawan gempuran Uber, Mercedes-Benz Vito Jadi Armada Taksi London
Foto: Mercedes-Benz
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Perusahaan taksi di London tampak benar-benar serius untuk melakukan perombakan armadanya, dengan merilis armada dengan menggunakan Mercedes-Benz Vito.

London black cab atau taksi hitam ini sudah menjadi sosok jasa transportasi legendaris di Inggris.

Semakin bertambahnya usia armada yang lama, perusahaan ini ingin mempertahankan reputasinya dengan menggunakan kendaraan baru, dengan mengandalkan Vito yang menjamin kenyamanan serta kemewahan black cab akan selalu tetap terjaga.

Mercedes-Benz Vito yang dipergunakan juga mengandalkan varian mesin diesel beremisi rendah, dan juga memenuhi standar Euro 6, dan dilengkapi dengan fitur start-stop.

Dengan mesin ini, seperti yang diberitakan oleh Carscoops, taksi Mercedes-Benz Vito dapat menghasilkan tenaga 136 hp yang disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan ke roda depan.

Mercedes-Benz Vito yang memiliki body lebih besar dan panjang telah dilengkapi fitur Low Speed Maneuverability system, yang mana dengan fitur ini akan memungkinkan pengemudi berbelok dengan dukungan roda belakang pula, sehingga ini radius putarnya dapat mencapai 7,62 meter.

Kemudian dari daya angkut penumpang, Vito sanggup mengangkut enam orang dengan nyaman, pintu geser elektrik untuk memudahkan keluar masuk dari kedua sisi kendaraan, serta kemewahan lainnya.

Dengan armada Mercedes-Benz Vito ini, London Black Cab diharapkan mampu memberikan perlawanan terhadap taksi online seperti Uber.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER