otosia kapanlagi merdeka bola.net vemale famous.id dream.co.id pergi.com

HOME » BERITA » LCR HONDA BUKA PINTU UNTUK MORBIDELLI DI MOTOGP 2018

LCR Honda Buka Pintu Untuk Morbidelli Di MotoGP 2018

Selasa, 14 Februari 2017 14:00

LCR Honda Buka Pintu Untuk Morbidelli Di MotoGP 2018
Franco Morbidelli (c) Marc VDS
Editor :

Otosia.com - Meski tak menutup kemungkinan akan kembali menggaet Jack Miller atau rider Asia, Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello mengaku pihaknya belakangan telah melakukan komunikasi dengan VR46, manajemen milik Valentino Rossi yang membawahi rider Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto2, Franco Morbidelli.


Cecchinello memang diketahui getol kembali menurunkan dua rider di MotoGP 2018, tengah mencari satu rider lagi untuk digandengkan dengan Cal Crutchlow. "Franco adalah sebuah kemungkinan. Ia rider yang menarik. Saya yakin ia akan menjalani Moto2 musim ini dengan sangat baik, toh tahun lalu ia duduk di peringkat keempat," ujar Cecchinello kepada Speedweek.
Franco Morbidelli (c) Marc VDS
Meski begitu, LCR Honda harus berjibaku dulu dengan Marc VDS Racing, yang diketahui berminat menjadikan Morbidelli rider MotoGP andai juara dunia Moto2 2014, Tito Rabat kembali tampil buruk musim ini. Cecchinello sendiri mengaku tak khawatir, mengingat pihaknya terus berkomunikasi dengan VR46.


"Kami sudah bicara dengan Franco. Setahu saya, ia dimanajeri oleh VR46. Tim saya sudah menghubungi VR46 untuk mencari tahu situasi Franco. Mereka meyakinkan kami bahwa kami akan terus mendapatkan update soal masa depannya. Tapi ini bukan berarti kami "mencuri" seorang pembalap dan membuat kekacauan," tuturnya.


Sebagai orang Italia, Cecchinello pun senang melihat Morbidelli yang menjadi salah satu rider muda Italia paling mencolok masa kini. "Franco akan sangat cocok di MotoGP. Akhirnya kami menemukan rider Italia yang baik. Kami tak punya pembalap seperti itu sejak 2006. Setelah kontak dengan Franco, kami akan berdiskusi dengan para sponsor dan melihat apakah mereka mau memberi biaya lebih untuk rider kedua," pungkasnya. (sw/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-16
detail

BERITA POPULER