HOME » BERITA » LUCAS OIL RESMIKAN AUTHORIZED AGENT DI INDONESIA

Lucas Oil Resmikan Authorized Agent di Indonesia

Senin, 24 Desember 2012 10:45



Lucas Oil Resmikan Authorized Agent di Indonesia
PT Debeka Atha Kencana (DAK) ditunjuk sebagai Authorized Agent Lucas Oil di Indonesia (Foto: Tatan Rustandy)

Otosia.com - Setelah hampir lebih dari 2 tahun meramaikan pasar pelumas di Indonesia, Lucas Oil terus menancapkan kukunya di pasar pelumas Tanah Air ini dengan menunjuk PT Debeka Atha Kencana (DAK) sebagai Authorized Agent Lucas Oil di Indonesia, pada 22 Desember 2012 di Jakarta.

Lucas Oil merupakan pelumas yang di produksi di USA, disebutkan bahwa produknya memiliki kualitas tinggi hasil dari formula Lucas Oil yang telah diuji baik secara ilmiah (standard API) maupun diuji di arena balap dan penggunaan dengan beban ekstrim.

Menurut Direktur DAK, Rudy Bratanusa, sebagai Authorized Agent Lucas Oil di Indonesia, DAK optimis dengan penjualannya. "Lucas Oil dipastikan akan diterima konsumen Tanah Air. Karna Lucas Oil adalah pelumas berkualitas dan pastinya ramah lingkungan," terang Rudy.

Rudy menambahkan, bahwa target pasar Lucas Oil adalah konsumen yang daily used. Sehingga, untuk sementara ini peredaran Lucas Oil belum menyeluruh. Baru ada di beberapa gerai yang ada di Jakarta.

"Kami lebih banyak pesanan dari perorangan dari beberapa komunitas otomotif di Indonesia, seperti IOF, komunitas Harley-Davidson, Kawasaki Ninja 250 dan lainnya," tambah Rudy.

Untuk pasar pelumas nasional, Lucas Oil diperkuat dengan beberapa varian, antara lain Synthetic SAE 5W-30, Synthetic SAE 5W-40, Semi Synthetic SAE 10W-40, SAE 10W-40 dan SAE 20W-50 serta SAE 15W-40-CJ-4 (oli untuk mesin diesel). Untuk sepeda motor khususnya kelas diatas 250 cc, Lucas Oil menyediakan tipe SAE 10W-40 dan SAE 20W-50.(kpl/tr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail