HOME » BERITA » LUPROMAX ACCELERATOR TINGKATKAN NILAI OKTAN DAN AKSELERASI

Lupromax Accelerator Tingkatkan Nilai Oktan dan Akselerasi

Sabtu, 08 September 2012 16:09



Lupromax Accelerator Tingkatkan Nilai Oktan dan Akselerasi
Lupromax Accelerator (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com - PT Magna Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Lupromax Accelarator dan Racing Fuel, di Bengkel Race Tech Performance, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (8/9).

Lupromax Accelarator merupakan formula khusus aditif bahan bakar bensin yang mampu meningkatkan nilai oktan pada bahan bakar bensin, serta berfungsi untuk membuat pembakaran menjadi lebih sempurna dan membersihkan sistem pembakaran.

"Lupromax Accelerator diformulasikan untuk mencegah terjadinya pre-ignition dan engine knocking pada mesin kendaraan," ujar Ruby Widjaja, CEO PT Magna Indonesia, saat demo Lupromax Accelerator pada mobil.

Keunggulan lain dari produk Accelarator ini diklaim dapat meningkatkan tenaga, akselerasi dan responsivitas pada mesin kendaraan.

"Anda lihat sendiri peningkatan oktan Accelerator dan Lupromax Racing Fuel terhadap peningkatan horse power dan torsi berdasarkan uji dyno test attaction," jelas Ruby menunjukkan hasilnya kepada kalangan media.

Menurut Ruby, Lupromax Accelarator juga dilengkapi dengan anti korosi dan antioksidan yang dapat melindungi system pembakaran. Manfaat lain, mencegah terjadinya engine knocking atau bunyi ngelitik pada mesin.

Lupromax Accelarator di kemas dalam satu botol berwarna biru dengan volume 225 ml. Untuk penggunaannya dituangkan ke dalam tangki bahan bakar sebelum pengisian bahan bakar. Cara pakainya, 1 botol untuk 30 liter bensin (5 RON), 2 botol buat 30 liter bensin (7 RON) dan 3 botol untuk 30 liter bensin (9 RON).

Lumpromax menggaransi produknya ini jika dalam waktu 15 menit tidak terjadi kenaikan 5 RON. Artinya uang konsumen akan kembali jika Accelerator yang sudah dibeli tidak bekerja.

"Kami lakukan ini hanya menyakinkan ke khalayak bahwa kami meluncurkan produk yang berkualitas tinggi dan dapat dipertanggungjawabkan," tegas Ruby.(kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail