HOME » BERITA » MAKIN LUAS, IIMS 2017 MENGUSUNG TEMA KARNIVAL

Makin Luas, IIMS 2017 Mengusung Tema Karnival

Kamis, 16 Februari 2017 19:45

Makin Luas, IIMS 2017 Mengusung Tema Karnival
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar tahun ini pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Masih mengusung tagline The Essence of Motor Show, gelaran kali ini akan diberikan sentuhan yang berbeda, dimana Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara akan menghadirkan tema Carnival.

Tema itu diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk mengunjungi pameran otomotif tersebut. Bahkan menjadikan IIMS event tahunan yang patut dikunjungi tiap tahunnya.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, "Kami berharap IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata, tetapi juga menjadi suatu agenda tahunan, sebuah acara khusus di dunia otomotif yang menyenangkan dan menghibur untuk semua kalangan."

IIMS 2017 sendiri akan diselenggarakan di lahan yang lebih luas dibandingkan tahun lalu, yaitu 100 ribu meter persegi. Penambahan lahan tersebut untuk menampung jumlah peserta yang semakin bertambah, bahkan Hendra mengatakan bahwa beberapa agen pemegang merek (APM) yang tahun lalu tidak ikut bergabung, kini akan meramaikan gelaran.

"Kalau tahun lalu ada 34 brand yang ikut, tahun ini bisa dikatakan lebih dari itu. Brand itu termasuk mobil dan motor ya," ucap Hendra.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-21
detail

BERITA POPULER