HOME » BERITA » MALANG 2013, DYNO ATTRACTION ROADSHOW

Malang 2013, Dyno Attraction Roadshow


Malang 2013, Dyno Attraction Roadshow
Dyno Attraction Roadshow 2013 Malang (Foto: Khoirudin)
Senin, 01 April 2013 15:15

Otosia.com - Kota malang memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan ajang kompetisi bagi para pencinta dunia otomotif, khususnya mobil. Antusias pencinta otomotif kota malang yang menjadi salah dasar event-event otomotif untuk diselenggarakan, seperti halnya jarum black dengan Dyno Attraction Roadshow 2013.

Dyno Attraction Roadshow sukses digelar pada tahun lalu, kini event yang digawangi oleh jarum Black tersebut kembali diselenggarakan dan Malang sebagai kota pertama pembuka event tahun ini, bertempat di Taman Krida Budaya, Sabtu (30/3).

Dyno Attraction Roadshow 2013 Malang

Acara yang dibuka dengan Konvoi mengelilingi kota Malang. Kemudian dilanjutkan dengan Dyno Attraction kompetisi kemampuan mobil (House Power) tertinggi menggunakan Drive Done, kontes modifikasi mobil dan Sound Pressure Level (SPL) 1 on 1 Batlle serta pemilihan Best Bachelorette yang diikuti SPG.

Dyno Attraction Roadshow 2013 Malang

Terdapat panggung hiburan yang digabung dengan area battle, panggung hiburan diisi dengan racikan musik dari seorang female DJ. Tarian SPG juga mewarnai dalam iringan musik DJ pada sela-sela kompetisi tersebut.

Dyno Attraction Roadshow Malang 2013

Puluhan tenda di samping kiri dan kanan panggung yang menawarkan berbagai aksesoris mobil juga ikut menambah meriah event ini. Di sekeliling gedung Taman Krida, berjajar mobil-mobil para peserta.

Dyno Attraction Roadshow Malang 2013(kpl/rd)









APA PENDAPAT ANDA ?
2014-1-29
detail