HOME » BERITA » MARC MARQUEZ: JADI JUARA BERTAHAN TAK BIKIN UNTUNG

Marc Marquez: Jadi Juara Bertahan Tak Bikin Untung

Sabtu, 07 Januari 2017 14:15

Marc Marquez: Jadi Juara Bertahan Tak Bikin Untung
Marc Marquez (c) HRC

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meyakini bahwa statusnya sebagai juara bertahan takkan memberinya keuntungan apapun dalam menghadapi MotoGP tahun ini. Hal ini disampaikan Marquez dalam wawancaranya dengan The Independent.

Pembalap baru Ducati Corse, Jorge Lorenzo yakin bahwa Marquez akan menjadi favorit utama untuk meraih gelar dunia 2017, namun Marquez sendiri tak yakin. Menurutnya, justru Lorenzo lah yang punya motivasi ekstra karena akan membela tim baru.


"Jujur saja, rasanya saya tak punya keuntungan apa-apa. Banyak rider pindah tim, tapi jika Anda punya talenta hebat dan mengendarai motor lain, tentu Anda tetap akan cepat. Jorge akan pindah ke Ducati, dan ini akan menarik untuk dilihat," ujarnya.


Marquez juga menyatakan sangat penasaran pada performa Maverick Vinales di atas Yamaha YZR-M1 bersama Movistar Yamaha MotoGP, di mana ia bertandem dengan Valentino Rossi. Apalagi Vinales berhasil menjadi yang tercepat dalam uji coba pascamusim Valencia, Spanyol pada November lalu.


"Tentu saya sangat tertarik melihat Maverick di atas Yamaha, karena saya rasa ia akan menjadi pembalap yang sangat kuat dan kompetitif dalam memperebutkan gelar dunia. Vale juga pasti akan ada, tapi bagi saya keduanya bakal jadi rival terberat," pungkas Marquez. (ti/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-10
detail

BERITA POPULER