HOME » BERITA » MARC MARQUEZ OGAH TERPENGARUH KEMATIAN LUIS SALOM

Marc Marquez Ogah Terpengaruh Kematian Luis Salom

Selasa, 10 Januari 2017 11:45

Marc Marquez Ogah Terpengaruh Kematian Luis Salom
Marc Marquez (c) AFP

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Rider Repsol Honda, Marc Marquez menyadari pekerjaannya sebagai pembalap motor memiliki risiko tinggi, baik berupa cedera maupun kehilangan nyawa. Meski begitu, tiga kali juara dunia MotoGP ini mengaku tetap sangat sulit menerima kematian Luis Salom pada Juni tahun lalu.

Salom yang membela SAG Racing Team mengalami kecelakaan hebat dalam sesi latihan bebas Moto2 Catalunya, Spanyol. Terjatuh di Tikungan 12, insiden tragis ini pun merenggut nyawanya yang masih berusia 24 tahun.


"Tentu kematian Luis sangat berat bagi saya, karena ia merupakan teman saya, ia pembalap Spanyol dan saya mengenal keluarganya dengan baik," ujar Marquez seperti yang dikutip oleh Speedweek.
Luis Salom (c) AFP
Meski begitu, pembalap berusia 23 tahun ini mengaku ogah terlalu memikirkan risiko yang cukup besar tersebut. Menurutnya, jika ia terlalu cemas atas kematian, maka ia takkan lagi berani menjalani balapan.


"Saya tak boleh membiarkan kepergian Luis terlalu mempengaruhi saya, karena bisa-bisa saya tak akan mau balapan motor lagi. Saya tak memikirkan kematian, karena jika datang waktunya, maka datanglah," pungkas Marquez. (sw/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-11
detail

BERITA POPULER