HOME » BERITA » MARC MARQUEZ: TAKKAN SULIT CARI MOTIVASI TAHUN DEPAN!

Marc Marquez: Takkan Sulit Cari Motivasi Tahun Depan!

Kamis, 29 Desember 2016 11:30

Marc Marquez: Takkan Sulit Cari Motivasi Tahun Depan!
Marc Marquez (c) AFP

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu

Otosia.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez meyakini dirinya takkan perlu susah-susah mencari motivasi untuk tetap tampil garang di MotoGP tahun depan. Menurut rider Spanyol ini, melihat para rivalnya yang berpindah tim saja sudah cukup "membakar" semangatnya untuk mempertahankan gelar.

Juara dunia MotoGP 2016 ini meyakini rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi akan tetap menebar ancaman. Meski begitu, Marquez juga mengaku penasaran pada Jorge Lorenzo yang pindah ke Ducati Corse, begitu pula Maverick Vinales yang meninggalkan Suzuki Ecstar untuk bergabung dengan The Doctor.


"Takkan sulit mencari motivasi tahun depan, karena saya "terbakar" melihat rider lain berganti tim, dan saya sangat ingin mengalahkan mereka. Yamaha bakal kuat, juga Jorge di Ducati. Ancaman terbesar akan datang dari Mack dan Vale. Terlalu dini berkata Mack bakal mengalahkan Vale, tapi ia sudah terbukti cepat," ujarnya kepada MCN.


Tahun depan, akan menjadi musim kelima Marquez di Repsol Honda. Melihat Lorenzo ke Ducati, Vinales ke Yamaha dan Andrea Iannone yang pergi ke Suzuki, apakah Marquez punya keinginan berganti tim pula? Ini dia jawabannya.


"Banyak pebalap berpindah pabrikan, dan tak banyak dari mereka yang menghabiskan karir di satu pabrikan saja. Tapi saat ini hati saya berkata bertahan di Honda dan mempercayai mereka. Dalam lima tahun, mungkin saya akan punya motivasi lain. Tapi saat ini tidak begitu adanya," pungkasnya. (mcn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-3
detail

BERITA POPULER