HOME » BERITA » MARI NOSTALGIA MENONTON MENGERIKANNYA 'DEVASTATOR' DI TRANSFORMERS 2!

Mari Nostalgia Menonton Mengerikannya 'Devastator' di Transformers 2!

Sabtu, 18 Maret 2017 15:15

Mari Nostalgia Menonton Mengerikannya 'Devastator' di Transformers 2!
Devastator (foto: Kaiju Wiki)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi penggemar film Transformers sejak jaman 'baheula', mungkin tak asing lagi dengan versi revamped dari arahan Michael Bay. Karena semenjak tahun 2007 film ini sukses mendatangkan animo dahsyat para penggemar Transfomers sejak diproduksi berbentuk kartun 2D tahun 1990-an.

Salah satu film yang paling mengundang decak kagum adalah Transformers kedua arahan Michael Bay, dengan sub-judul The Revenge of the Fallen. Film ini bisa jadi merupakan salah satu yang terbaik dengan gross-profil tertinggi yang diraih Michael Bay.

Yang paling menonjol dari film ini selain soundtracknya yang fenomenal dari Linkin Park, juga sosok Devastator. Robot Decepticon yang merupakan gabungan dari Hook, Bonecrusher, Long Haul, Mix Master dan Scavenger.

Basic bentukan dari Devastator adalah kendaraan-kendaraan bangunan dengan ukuran ekstra besar seperti truk molen semen, penggaruk gunung dan ekskavator untuk mengangkut batuan dan pasir dalam jumlah besar.

Michael Bay secara apik mendesain animasi gabungan robot-robot yang usia filmnya sudah hampir satu dekade ini jadi sesuatu yang amat memorable. Bahkan menurut banyak commenter, Devastator sering masuk ke mimpi buruk para penontonnya. Simak kerennya, nih!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER