HOME » BERITA » MASSA DAN ALONSO DAPAT HADIAH GRAND CHEROKEE SRT8 SE

Massa dan Alonso Dapat Hadiah Grand Cherokee SRT8 SE

Senin, 06 Februari 2012 08:15



Massa dan Alonso Dapat Hadiah Grand Cherokee SRT8 SE
Grand Cherokee SRT8 SE-Alonso-Massa (F1)

Otosia.com - Sebuah keberuntungan menghampiri duo pembalap Formula 1 Ferrari yakni Fernando Alonso dan Felipe Massa. Sebab Fiat-Chrysler Group LLC memberikan kepada masing-masing pembalap dengan sebuah mobil Jeep Grand Cherokee SRT8 Special Edition. Hal ini dikarenakan FIAT Group yang membawahi tim F1 Scuderia Ferrari merupakan pabrikan induk dari Chrysler. Dan pemberian hadiah ini juga sebagai ajang promosi produk terbaru ini.

Pada acara pemberian hadiah ini dilakukan pada saat kondisi bersalju yang bertempatkan di pusat pembuatan Ferrari, Maranello, Italia. Dan dua kendaraan ini hadir ke kandang “Kuda Jingkrak” ini dengan mengenakan baju merah yang menyesuaikan identik warna dan gaya dari Ferrari ini.

Demi menghasilkan nuansa yang serasi, warna merah pada body tersebut dipadukan dengan element eksterior ekslusif lainnya seperti grill warna hitam, garis hitam dari bumper memanjang sampai atap mobil, sunroof, cover kaca spion dari bahan karbon fiber, dan lampu bar belakang gloss black dengan aksen merah pada logo Jeep. Pada bagian kaki-kaki terpasang velg hitam 20 inci.

Sedang untuk sektor mesin yang berada di bawah kap terdapat mesin Hemi 6.4 Liter V8 dengan kemampuan menghasilkan tenaga sebesar 464 dk dan mampu menghasilkan torsi 630 Nm. Tenaga mesin yang dihasilkan mobil ini sangat luar biasa karena akselerasi dari 0-100km/h hanya dicapai dalam waktu 4.8 detik. Dan kecepatan maksimal dapat dicapai hingga 257km/h.

Selain itu Jeep Grand Cherokee SRT8 Special Edition ini demi menghasilkan kestabilan pada kecepatan tinggi, bagian suspensinya diberikan 1.5” lebih pendek dari standarnya. Lalu untuk bagian interior Jeep Grand Cherokee SRT8 ini menerima kulit Ferrari Red untuk jok, serta warna merak spesial untuk panel door trim, sandaran tangan dan instrument panel.  (kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail