HOME » BERITA » MCLAREN MP4 12C VERSI BARU KHUSUS TRACK

McLaren MP4 12C Versi Baru Khusus Track

Jum'at, 12 Juli 2013 19:15



McLaren MP4 12C Versi Baru Khusus Track
Varian Baru McLaren MP4 12C khusus track (carbuzz)

Otosia.com - McLaren MP4 12C memang salah satu supercar pabrikan Inggris yang sangat populer. Tak heran jika banyak varian yang dibuat menggunakan base design supercar ini.

Varian terbaru dari McLaren 12C ini adalah supercar track McLaren 12C GT Sprint. Supercar ini dibuat menggunakan chassis MonoCell berbahan serat karbon super ringan.

Bagian permesinan 12C GT Sprint ini serupa dengan desain awalnya, yaitu menggunakan twin-turbo v8. Karena tidak ada upgrade di bagian mesinnya, tenaga yang dihasilkan juga sama yaitu sebesar 616 hp dari mesin berkapasitas 3.8 liter itu.

Hood dan bumper baru GT Sprint

Yang beda dari supercar track baru ini adalah sistem oli dan pendinginnya yang menggunakan Central Front Radiator hasil pengembangan dari GT3. Eksterior 12C GT Sprint dirancang untuk memaksimalkan sistem aerodinamisnya.

Bumper lebih aggresive serta hood dan front wing supercar ini terinspirasi dari GT3. Sementara dibagian dalam berisikan rollcage, six-points harness dan dashboard dari serat karbon. Tak lupa display digital khusus racing dan roda kemudi khas McLaren semakin mempermudah pengemudi melajukan supercar ini lebih cepat lagi.

Tampilan samping

Hadir dalam balutan warna Orange, McLaren edisi spesial ini akan dipamerkan pertama kali dalam ajang Goodwood Festival of Speed akhir minggu ini. 20 unit supercar track ini akan dilepas ke pasar dengan harga 200.000 atau sekitar Rp 3 miliaran.

rear view(kpl/son/spr)

Baca Yang Ini Juga

McLaren Buka Cabang Di Malaysia

Satu Langkah Lagi Mclaren P1 Siap Diproduksi

McLaren Siapkan MP4 12C Untuk Ajang Balap GT3

2 Unit McLaren MP4-12C GT3 Dijual Murah!

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-15
detail