HOME » BERITA » MELUNCUR BULAN APRIL, BERAPA HARGA SUZUKI IGNIS DI INDONESIA?

Meluncur Bulan April, Berapa Harga Suzuki Ignis di Indonesia?

Kamis, 16 Maret 2017 08:15

Meluncur Bulan April, Berapa Harga Suzuki Ignis di Indonesia?
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Kabar kehadiran mini-SUV anyar dari kubu Suzuki belakangan semakin tercium setelah sempat hadir diperlihatkan Suzuki Indomobil Sales pada area pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 silam, dan unit dari pabriknya di India kedapatan sudah mendarat di Indonesia.

Kemungkinan besar Suzuki Ignis bakal menyapa masyarakat Indonesia pada bulan April mendatang bersamaan dengan Indonesia International Motor Show 2017 dengan melawan pesaing macam Honda Brio, Toyota Etios, Nissan March, dan Mitsubishi Mirage.

Suzuki Ignis nantinya hanya bakal diperkenalkan dengan 1 pilihan mesin saja, yaitu dapur pacu 1.2 liter yang menghasilkan tenaga 83 PS serta torsi sebesar 113 Nm.

Pihak Suzuki Indomobil Sales sendiri bakal menawarkan 3 trim yang berbeda, yaitu GL, GLX, dan GLX AT, dengan varian GL dan GLX mengusung transmisi manual 5 kecepatan, sementara GLX AT akan menerima transmisi otomatis AGS (Auto Gear Shift) 5 kecepatan seperti yang terdapat pada Suzuki Karimun Wagon R.

Sedangkan untuk perbedaan lain terdapat pada lampu utama LED, komplit dengan DRL, roof rail, lampu kabut dengan bezel chrome, kontrol audio di roda kemudi, serta layar sentuh infotainment Apple CarPlay dan Android Auto berukuran 7 inci di varian GLX dan GLX AT.

Rencananya, Suzuki Ignis GL yang paling murah bakal dibanderol seharga Rp 139,5 juta, sedangkan varian GLX dapat ditebus dengan uang mahar sebanyak 159,5 juta, dan Ignis GLX AT memiliki label harga Rp 169,5 juta.

(kpl/fdk)

Suzuki Ignis
 
13 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER