HOME » BERITA » MERCEDES-AMG RENCANAKAN AMG GT4

Mercedes-AMG Rencanakan AMG GT4

Rabu, 07 Desember 2016 07:15

Mercedes-AMG Rencanakan AMG GT4
Foto: Mercedes-AMG
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah beberapa bulan yang lalu Mercedes-Benz meluncurkan Mercedes-AMG GT R yang paling kencang, produsen asal Stutgart, Jerman, tersebut meluncurkan AMG GT4 Untuk keperluan balap.

Salah satunya adalah ketika lengan AMG milik Mercedes-Benz mulai ikut campur dalam mengubah AMG GT menjadi monster di lintasan balap.

Setelah sebelumnya hadir dengan AMG GT3, kini Mercedes-AMG mempersiapkan model lintasan balap yang bernama Mercedes-AMG GT4.

Pada versi spesial ini terdapat beberapa perubahan dan penambahan pada bagian eksterior, interior dan juga upgrade pada bagian jantung pacunya khusus untuk melaju di lintasan.

Road & Track melaporkan bahwa mesin V8 twin-turbo milik AMG GT-R yang menghasilkan 577 HP akan menjadi sumber tenaga AMG GT4.

Hanya saja kini semua kemewahan yang tidak berhubungan dengan balap dipreteli dan dibsri roll-cage untuk melindungi pengendaranya.

Bagian eksterior sendiri terlihat masih berbasiskan AMG GT-R dengan mengaplikasikan spoler belakang yang besar dan splitter dan cannard di bagian depan.

Langkah Mercedes ini dapat membuat AMG GT4 untuk berkompetisi di kelas GT4 melawan, Porsche Cayman BMW M4, Chevrolet Camaro, Ford Mustang, serta KTM X-Bow.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-21
detail

BERITA POPULER