HOME » BERITA » MERCEDES-BENZ E-CLASS COUPE SIAP MELUNCUR, HADIRKAN E50 AMG

Mercedes-Benz E-Class Coupe Siap Meluncur, Hadirkan E50 AMG

Jum'at, 09 Desember 2016 12:15

Mercedes-Benz E-Class Coupe Siap Meluncur, Hadirkan E50 AMG
Foto: Autocar
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada awal tahun 2016, Mercedes-Benz memperkenalkan generasi teranyar dari model E-Class, lengkap dengan panel instrumen digital.

Namun, Mercedes baru memperkenalkan 2 model E-Class, yakni model sedan 4 pintu, serta estate atau wagon, secara bersamaan.

Seperti yang dilansir oleh Autocar, Mercedes-Benz tengah mempersiapkan model kupe untuk E-Class yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Januari 2017 pada NAIAS 2017 di Detroit.

Model 2 pintu dari Mercedes-Benz E-Class diduga akan mengusung mesin yang berbeda dari yang dibawa oleh varian sedan dan wagon yang sudah ada.

Kemungkinan besar, satu-satunya mesin yang sama dengan model sedannya ialah varian AMG E 63, yang menusung dapurpacu twin turbo V8.

Adapun, Mercedes0Benz akan memperkenalkan varian E50 AMG Coupe 4Matic, yang mengutilisasikan unit mesin 6 silinder segaris paling fresh dari pabrikan asal Jerman tersebut.

Diyakini, mesin berkapasitas 3.000 cc tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 402 hp, meskipun ada kemungkinan memiliki lebih banyak tenaga.

Dari desain eksteriornya, varian 2 pintu dari E-Class akan memiliki kemiripan juga dengan varian coupe dari C-Class dan S-Class.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-21
detail

BERITA POPULER