HOME » BERITA » MERCEDES-BENZ HADIRKAN FACELIFT GLA-CLASS

Mercedes-Benz Hadirkan Facelift GLA-Class

Selasa, 10 Januari 2017 10:15

Mercedes-Benz Hadirkan Facelift GLA-Class
Foto: Mercedes-Benz

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Detroit Motor Show 2017 merupakan event otomotif berskala internasional pertama untuk tahun 2017, dan berbagai pabrikan berlomba menghadirkan sesuatu yang baru, termasuk diantaranya adalah Mercedes-Benz.

Pabrikan asal Stuttgart, Jerman tersebut memboyong versi facelift Mercedes-Benz GLA 2017 yang mengalami beberapa perubahan dibanding model sebelumnya yang sudah ada sejak 2014.

Crossover Mercy GLA ini masih mendapat DNA dari All-New Mercedes-Benz A-Class semakin tampak jelas. Hanya saja dari sisi desain body, Mercedes-Benz GLA lebih berotot dan juga lebih tinggi dibanding city car hatchback A-Class.

Pada facelift Mercedes-benz GLA 2017 ini terlihat adanya perubahan di sektor headlight, sehingga lampu belakang mengalami penyegaran juga.

Kini, lampu utamanya mengenakan lampu LED High Performance dan menggantikan perangkat bi-xenon yang sebelumnya digunakan, yang mana lampu LED ini mengkonsumsi lebih sedikit energi, namun tetap menghasilkan penerangan yang mumpuni.

Seluruh varian GLA-Class yang sebelumnya hadir masih tetap ada, hanya ditambah oleh kehadiran varian GLA 220 4Matic yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm.

Bersamaan dengan desain eksterior yang lebih segar, bagian interior mendapatkan peningkatan di sektor infotainment dengan hadirnya layar berukuran 8 inci yang sudah dapat menggunakan Apple CarPlay dan Mirrorlink.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-9
detail

BERITA POPULER