HOME » BERITA » 'MISTERI' HONDA VARIO ISS MULAI TERKUAK!

'Misteri' Honda Vario ISS Mulai Terkuak!


'Misteri' Honda Vario ISS Mulai Terkuak!
Ilustrasi: Honda Vario 125 ISS Thailand (Honda Thailand)
Sabtu, 02 Maret 2013 09:20

Otosia.com - Beredarnya kabar bahwa skuter matik (skutik) Honda Vario 125 ISS dirilis pada Maret ini, membuat banyak konsumen antusias serta menjawab 'misteri' skutik berteknologi canggih ini.

Kemungkinan peluncuran varian skuter matik Honda terbaru yakni Vario 125 ISS banyak mendapat harapan positif dari konsumen setianya. Pasalnya, teknologi yang diusungnya yang juga tercantum pada nama produk 'ISS', merupakan kecanggihan terkini. Teknologi ini sebelumnya hanya hadir dalam varian skutik-skitik premium dam mobil.

Honda Vario 125 ISS (Idling Stop System) diyakini akan menjawab tantangan tingkat efisiensi penggunaan BBM, kebutuhan wajib pengendara bijak saat ini.

Sebenarnya varian ini (Click 125-i Max) sudah terlebih dahulu hadir di Thailand sekitar pertengahan tahun 2012 lalu. Entah mengapa AHM selaku 'pengendali' pabrikan Honda di Tanah Air tidak merilisnya jauh-jauh hari sebelumnya.

Harian Kompas mencatat bahwa; "harganya cuma dinaikkan Rp 1 juta. Saat ini Vario Techno 125 CBS dijual Rp 15.900.000 dan tanpa CBS Rp 15.100.000". Jika memang demikian ada dua kemungkinan kenaikan harganya, pasalnya ada sumber lain yang menyebutkan angka berbeda.

Dalam sebuah blog otomotif (Tmcblog) menyebutkan; "berdasarkan NJKB yang telah rilis, diketahui bahwa Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Honda NC12AF2CBI (disinyalir Vario 125 ISS ) lebih tinggi Rp 1,2 Juta dibanding Vario 125 CBS."

Jadi, bagi Anda yang sudah lama menantikannya maka siapkanlah budget sedikit lebih besar untuk meminangnya esok.(kpl/abe)









APA PENDAPAT ANDA ?
2014-1-29
detail