HOME » BERITA » MITSUBISHI FUSO DAN 'SI KEPALA KUNING' KUASAI PASAR TRUK

Mitsubishi Fuso dan 'Si Kepala Kuning' Kuasai Pasar Truk

Senin, 20 Mei 2013 10:15



Mitsubishi Fuso dan 'Si Kepala Kuning' Kuasai Pasar Truk
KTB Truck Campaign (foto: Nazar Ray)

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan 'Truck Campaign' di Pekanbaru, Riau, Sabtu malam (18/5). Dengan mengambil tema 'Berkontribusi Membangun Sejarah Bersama, Menuju Penjualan 1 Juta Unit', Program yang telah berlangsung sejak tahun 1981 ini dikhususkan kepada konsumen setia pengguna Mitsubishi Colt Diesel dan Mitsubishi Fuso.

“Acara ini bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah mempercayai produk-produk truk kami selama puluhan tahun,” terang Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB di Pekanbaru, Riau.

Selama lebih dari 43 tahun berkiprah di industri automotif Indonesia, KTB menyadari bahwa konsumen merupakan bagian yang sangat penting dalam menunjang bisnisnya. Selama 43 tahun pula, truk Mitsubishi tumbuh dan berkembang serta mengukir sejarah dalam perkembangan kendaraan niaga di Indonesia.

Kualitas kendaraan yang tangguh, efisien dalam penggunaan bahan bakar, mudah perawatan, serta suku cadang yang mudah ditemui adalah faktor-factor yang mendukung truk Mitsubishi diminati oleh konsumen di Indonesia. Tak hanya itu saja, selama 43 tahun Mitsubishi juga sukses menempatkan 2 model kendaraan niaganya, yakni Colt Diesel dan Fuso sebagai market leader di Indonesia.

Truck Campaign

Di tahun 2013 ini, program “Truck Campaign” akan digelar sebanyak 90 kali di 69 kota di seluruh Indonesia. Program yang berlangsung selama periode April – Juni 2013 akan mengundang 22.000 konsumen setia Mitsubishi dari seluruh Indonesia. Lokasi penyelenggaraannya sendiri tersebar dari Jabodetabek, area Jawa Tengah, area Jawa Timur, area Jawa Barat dan area Indonesia Timur.

Program yang dalam aktivitasnya mengundang para konsumen truk Mitsubishi dalam sebuah gathering pada tiap wilayah diseluruh Indonesia memberikan hiburan dan hadiah, terus berkembang seiring dengan perkembangan bisnis KTB.

Program Truck Campaign tidak hanya sebagai agenda tahunan untuk mengungkapkan terima kasih kepada para konsumen melalui hiburan dan hadiah, namun juga disertai dengan pemberian Award kepada para konsumen. Penghargaan tersebut meliputi kategori Best Driver, Best Customer After Sales Service, Best Customer Colt Diesel, Best Customer FUSO dan Best Customer Mitsubishi Trucks (Best of The Best).

Truck Campaign Mitsubishi Colt Diesel dan Mitsubishi Fuso

Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso merupakan dua produk kendaraan niaga andalan KTB di kelas commercial car. Seiring dengan perkembangan zaman, Mitsubishi terus mengembangkan produk kendaraan niaga yang dimilikinya demi menjawab tuntutan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Di kelas light truck, Mitsubishi Colt Diesel atau terkenal dengan ‘Si Kepala Kuning’ menyediakan 4 model Supernya, yaitu Super Economical, Super Speed, Super Power dan Super Capacity sebagai kendaraan niaga terlengkap. Kini, Si Kepala Kuning punya 10 pilihan.

Sementara di segment medium truk, pengembangan terus dilakukan oleh Mitsubishi. Line up Mitsubishi Fuso terus ditambah seiring dengan perkembangan berbagai bisnis di Indonesia. Di tahun 2012, Mitsubishi Fuso FN 627 & FUSO FN 617 hadir guna melengkapi varian di kelas ini. Dengan hadirnya 2 varian tersebut, kini Mitsubishi Fuso hadir dengan 7 pilihan, yakni FN 517 ML2, FN527 MS, FN 527 ML, FN 617, FN 627, FM 517 HL dan FM 517 HS.

Truck Campaign Mitsubishi Colt Diesel dan Mitsubishi Fuso

Demikian juga di segment Large Truck, Mitsubishi memiliki Fuso Tractor Head FV 51 JH dengan kemampuan dan kapasitas yang besar.

Seiring tumbuhnya permintaan kendaraan niaga Mitsubishi, layanan after sales service juga turut dikembangkan oleh KTB. Di tahun 2013, Mitsubishi membuka layanan khusus untuk truk Colt Diesel, Fuso dan Traktor Head yaitu Mitsubishi Fuso Truck Center.

Mitsubishi Fuso Truck Center merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang memberikan layanan/servis khusus untuk kendaraan niaga (Colt Diesel, Fuso & Tractor Head). Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan dalam waktu 24 jam, 365 hari, layaknya bengkel regular, dengan keunggulan buka selama 24 jam penuh dan setiap hari, termasuk hari libur weekend dan hari libur lainnya. (kpl/nzr/rd)

Artikel Terkait

Single Cab 4x2 Lengkapi Varian Mitsubishi Strada Triton

New Mitsubishi Diesel Engine Oil Siap Bekerja Berat

KTB Senang Penjualan Mitsubishi Meningkat

Inikah Sosok Mitsubishi Mirage Sedan Kelak?

 

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail