HOME » BERITA » MITSUBISHI KENALKAN DUNIA OTOMOTIF KE ANAK-ANAK

Mitsubishi Kenalkan Dunia Otomotif ke Anak-anak

Selasa, 14 Februari 2017 20:15

Mitsubishi Kenalkan Dunia Otomotif ke Anak-anak
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Pajero Dijual

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengajak para awak media untuk memperkenalkan dunia otomotif kepada anak-anak. Melalui event bertajuk Mitsubishi Motors Family Media Gathering yang berlangsung di Kidzania, Pasific Place, Jakarta, anak-anak ini diberi kesempatan untuk merasakan langsung terlibat dalam industri otomotif.

Keterlibatan tersebut diwujudkan dalam empat wahana bermain hasil kerjasama KTB dengan Kidzania. Adapun keempat wahana tersebut yaitu Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track.

"Selain bermain, anak-anak juga bisa belajar tentang dunia otomotif," ucap Intan Vidiasari, Head of Public Relations KTB.

Di Mitsubishi Motor Training Center, anak-anak berkesempatan belajar mengemudi menggunakan simulator. Wahana ini menjadi persyaratan yang harus diikuti setiap anak untuk mendapatkan surat izin mengemudi, sebelum melanjutkan ke arena balap di Mitsubishi Race Track. Sedangkan di Mitsubishi Car Dealer, anak-anak berkesempatan merasakan menjadi seorang pramuniaga, sekaligus pembeli kendaraan.

(kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-21
detail

BERITA POPULER