HOME » BERITA » MITSUBISHI MIRAGE TERMURAH DIBANDEROL RP 139 JUTA

Mitsubishi Mirage Termurah Dibanderol Rp 139 Juta


Mitsubishi Mirage Termurah Dibanderol Rp 139 Juta
Mitsubishi Mirage
Rabu, 15 Agustus 2012 20:35

Otosia.com - Meramaikan pasar city car, PT Kramayudha Tiga Berlian Motors berencana meluncurkan Mitsubishi Mirage tanggal 20 September mendatang di Jakarta. Dari informasi yang diberikan salah seorang sumber, KTB telah merilis harga untuk ketiga varian Mirage.

Untuk varian Mirage GLX transmisi manual dijual Rp. 139 juta, tipe GLS CVT dibanderoli harga Rp 152 juta, dan Exceed CVT dilabeli harga Rp. 165 juta. Mitsubishi Mirage yang mengaspal di Indonesia hadir dalam 7 warna pilihan, yakni putih, hitam, silver, abu-abu, kuning, merah dan hijau.

Sebelumnya KTB  telah mengumumkan bahwa model Mirage akan masuk pasar Indonesia pada September 2012 mendatang. Kehadiran Mirage di Indonesia akan meramaikan pasar mobil kompak . Rencana awal, KTB bakal merilis Mirage bersamaan dengan gelaran IIMS 2012.

Kendaraan hasil program eco car yang dicanangkan Pemerintah Thailand ini memiliki dimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi 1.490 mm. Mesinnya sendiri berkapasitas 1,2 liter tiga silinder dan berpenggerak 2WD dengan transmisi CVT.

Dalam uji coba secara maksimal di Jepang, tercatat konsumsi BBM-nya untuk satu liter sanggup menempuh jarak 27,2 km. Hal tersebut berkat pemanfaatan teknologi Start - Stop dan sistem pemulihan energi dari pengereman atau brake energy-recovery. Ditambah lagi bobot kosong yang tak sampai satu ton atau rata-rata 860 kg.

Mirage sendiri akan diproduksi di pabrik baru Thailand, di Laem Chabang, yang merupakan pabrik terbesar Mitsubishidi luar Jepang. (kpl/nzr/bun)

Lihat Galeri Foto

 


Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Mirage Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail