HOME » BERITA » MITSUBISHI PEKANBARU OPTIMIS PADA SEMESTER-II

Mitsubishi Pekanbaru Optimis pada Semester-II

Rabu, 05 Juni 2013 13:15



Mitsubishi Pekanbaru Optimis pada Semester-II
Ilustrasi: Mitsubishi Pajero Sport

Otosia.com - Surya Kokanda, Business Manager PT Pekan Perkasa Berlian Motor (PPBM), salah satu dealer resmi Mitsubishi di Pekanbaru, menyebut bahwa dealernya mulai mendapat jatah ratusan city car Mirage di awal pemasarannya. Pihaknya pun yakin bahwa akan ada peningkatan jumlah pembelian per bulan khusus untuk citycar ini, di semester-II.

"(Oktober kita mulai jual). Unit terbatas, kira-kira ada 150 unit, untuk dealer kita ini. Kami yakin dengan target 20 unit per bulan. Kalau di semester-II ekonominya lebih baik lagi, kami yakin di angka 25 unit," harap Surya.

Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Mirage sendiri mengusung mesin kecil 3-silinder dari MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) berkapasitas 1.200 cc dengan 12 Valve DOHC.

Mesin kecil yang digadang-gadang hemat bahan bakar dan juga tetap berteknologi serta nyaman dan masih menarik untuk dibesut inilah yang membuat publik di Pekanbaru penasaran dan membelinya.

Dengan wilayah berpenduduk tak seperti di kota-kota padat penduduk lainnya, angka penjualan Mirage dan minat mereka terhadap mobil kota berukuran kompak tersebut menunjukkan fenomena menarik bahwa produk semacam ini memang ditunggu dan sudah go national.(kpl/why/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-16
detail