HOME » BERITA » MITSUBISHI YAKIN COLT DIESEL CAPAI 1 JUTA UNIT PADA FEBRUARI 2017

Mitsubishi Yakin Colt Diesel Capai 1 Juta Unit Pada Februari 2017

Jum'at, 02 Desember 2016 17:15

Mitsubishi Yakin Colt Diesel Capai 1 Juta Unit Pada Februari 2017
Foto: Nazar Ray

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menawarkan promo khusus kepemilikan Colt Diesel selama bulan Desember 2016 sampai Maret 2017.

Program bertajuk bertajuk ‘1 Million Service & Spare Part Campaign’ ini diselenggarakan dalam mendukung ambisi KTB mengejar target penjualan satu juta unit Colt Diesel. Jika berhasil mencapai hal tersebut maka ini merupakan sebuah rekor penjualan terbesar dan pertama bagi kendaraan niaga di Indonesia.

Rekor tersebut akan segera dicapai, mengingat penjualan Colt Diesel hingga saat ini telah mencapai 994.847 unit. Dengan kondisi rata-rata penjualan Colt Diesel saat ini, KTB optimis satu juta Colt Diesel akan tercapai di Februari atau Maret 2017.

“Untuk menyambut rekor satu juta unit Colt Diesel, kami akan melakukan rangkaian acara serta program khusus. Salah satunya adalah promo “1 Million Service & Spare Part Campaign” ini, dimana kami memberikan promo menarik untuk layanan purna jual yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen,” ujar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB.

Campaign kali ini menawarkan 3 promo yang sangat menguntungkan berupa paket 1 juta bisa Tune Up Engine 2 Unit Colt Diesel, Free Voucher Paket Service di Truck Center Happy Sunday & Free Voucher Spare Part di MWS Happy Monday.

Promo paket 1 juta bisa Tune Up Engine 2 Unit Colt Diesel dapat digunakan untuk ganti oli kendaraan, filter oli, filter solar, serta pengecekan rutin, berlaku di seluruh workshop resmi Mitsubishi Fuso.

KTB juga menawarkan promo menarik Truck Center Happy Sunday’ bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas Truck Center 24 jam. Bagi konsumen Colt Diesel yang datang ke Truck Center Mitsubishi Fuso setiap hari Minggu pada pukul 10.00 atau 22.00 dan melakukan transaksi minimal Rp 1 juta, maka berhak mendapatkan voucher paket service berupa Engine Tune Up yang dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

Sedangkan ‘MWS Happy Monday’ berlaku bagi konsumen Colt Diesel yang memanfaatkan fasilitas Mobile Workshop Service dan melakukan transaksi minimal Rp 500.000 di hari Senin, maka berhak mendapatkan voucher Spare Part berupa Filter Oli dan Filter Solar yang dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

Selain untuk meramaikan rangkaian acara menuju penjualan satu juta unit Colt Diesel, KTB yakin promo semacam ini dapat mengajak konsumen untuk melakukan perawatan pengecekan rutin kendaraan dengan menggunakan genuine parts. Dengan pemakaian suku cadang yang tepat, maka daya tahan kendaraan akan lebih terjamin.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2016-12-22
detail

BERITA POPULER