HOME » BERITA » MIZZLE PERKENALKAN BAN BASAH-KERING BARU MZ-028

Mizzle Perkenalkan Ban Basah-Kering Baru MZ-028


Mizzle Perkenalkan Ban Basah-Kering Baru MZ-028
Mizzle Tyre MZ028
Senin, 11 Juni 2012 15:15

Otosia.com - Berbanding lurus dengan penjualan sepeda motor yang setiap tahun meroket, penjualan ban roda dua pun turut terdongkrak. Beberapa produsen menawarkan ban dalam berbagai ukuran dan tipe.

Namun makin banyaknya pilihan ban di pasar, konsumen Indonesia juga semakin kritis dalam membeli karet pembungkus velg ini. Bukan hanya dari sekedar segi desain dan harga saja, tapi konsumen sekarang sudah mulai sadar mengetahui akan pentingnya unsur keselamatan dan kenyamanan.

Menjawab kebutuhan dan tuntutan konsumen, Mizzle secara resmi memperkenalkan sebuah tipe kembangan ban yang terbaru, yaitu MZ-028. Ban Mizzle MZ-028 lahir dalam kategori ban tubetype dan akan tersedia dalam 7 ukuran yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan ukuran velg ban motor.

Dalam peluncurannya di Jakarta, Minggu (10/9) Mizzle menyatakan, tipe MZ-028 dapat digunakan di jalan basah dan kering, dan dibuat dari kandungan bahan-bahan yang didukung oleh konstruksi bagian dalam yang sangat kuat.

Ban baru ini menggunakan jenis medium-soft compound, yang berfungsi memberikan daya cengkram (grip) mumpuni di aspal. Ban Mizzle MZ-028 tersedia untuk ukuran velg 17” dan 18”.

“Ke depannya kita juga terus kembangkan untuk ukuran lainnya, seperti untuk ban motor matic 14 inci dan 16 inci,” ujar Ronald Suherman, Advertising & Promotion Manager PT Mizzle Tire Indonesia.

Struktur Lapisan pembentuk Compound yang kuat, terutama di sisi samping (side wall), membuat Ban Mizzle mempunyai ketebalan dan kekuatan yang cukup baik.

"Dengan side wall yang kuat, jika terjadi kebocoran di jalan, maka konstruksi ban Mizzle tidak akan menyebabkan kempis secara habis. Jadi pengendara motor masih dapat melajukan kendaraanya dengan kecepatan yang rendah," klaim Ronald.

Menurut Ronald compound ban Mizzle dapat digunakan hingga 32.000 km pada saat endurance test di Lab Pengujian Mizzle. "Kami memberikan garansi penuh (one to one replacement) jika terjadi cacat produksi, selama masa pakai 3 bulan dari tanggal pembelian," terangnya.

Ban MZ-028 telah mendapat sertifikasi mutu dari SNI (Indonesia), E4 / E-mark (Eropa), DOT (Amerika) , dan JIS (Jepang). (kpl/nzr/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail