HOME » BERITA » MOBIL SPORT 'MATA SIPUT' DARI JERMAN

Mobil Sport 'Mata Siput' dari Jerman


Mobil Sport 'Mata Siput' dari Jerman
Ilustrasi Elektrofahrzeug (Foto: Carscoop)
Rabu, 22 Februari 2012 16:25

Otosia.com - Sebuah mobil prototipe misterius melaju di wilayah Eropa Utara. Bentuknya jauh dari familiar dan cukup misterius sehingga sulit bagi kita untuk mengira-ngira mereknya.

Konstruksinya adalah mobil dua pintu. Selebihnya tak ada informasi detail, kecuali sebuah tulisan di samping dan di buritan mobil itu, yaitu 'Elektrofahrzeug', yang merupakan bahasa Jerman dan jika diterjemahkan berarti 'Electric Vehicle'.

Perwajahan coupe ini pun sulit untuk dibilang cantik walaupun berstatus mobil sport. "Elektrofahrzeug" lebih seperti mobil di film-film kartun.

Sepertiga badan di depan menukik, sedangkan ruang kabin hingga ke belakang menungging dan semuanya tersaji dengan tidak proporsional. Dua lampu depannya yang berdiri sendiri di luar cangkang bodi lebih mirip "mata siput".

Heran juga jika pabrikan Jerman yang biasanya berselera tinggi sampai membuat mobil seperti ini. Atau jangan-jangan, "Elektrofahrzeug" memang dibuat untuk syuting film, mungkin berbau aksi superhero plus komedi.  (kpl/why/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail