HOME » BERITA » MOGE BARU SUZUKI TIDAK SEMUANYA MODEL SPORT

Moge Baru Suzuki Tidak Semuanya Model Sport

Rabu, 08 Januari 2014 14:15



Moge Baru Suzuki Tidak Semuanya Model Sport
Ilustrasi: Moge Suzuki Skywave 250cc dan GSX-R

Otosia.com - Suzuki dikabarkan akan juga menyiapkan model-model motor besar baru di masa mendatang. Model-model ini akan melengkapi apa yang sudah mereka pasarkan di dealer khusus moge mereka.

Soal model, informasi bocor bahwa model-model nanti yang akan dipasarkan tidak berkutat pada model sport.

"Karakternya semua ke sport? Belum tentu juga ya. Ada yang sport, mungkin ada juga yang touring. Kita lihatlah," ungkap  Deputy Division Head 2W Sales & Marketing Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho.

Suzuki Hayabusha 2014

Endro sendiri mengaku bahwa pasar motor besar bukan yang utama. Namun kehadirannya meningkatkan citra brand bagi masyarakat.

Suzuki Indonesia sendiri sebelumnya sudah meluncurkan sederet moge lewat Hayabusa, GSX-R 600, GSX-R 1000, GSX-R 750, dan B-King 1.300 serta GSR 600 pada tahun 2008. Hayabusa pun dihadirkan kembali pada tahun 2012 saat gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS).

Suzuki Burgman 125

Dengan penguatan Suzuki di pasar motor besar, maka ranah ini akan semakin panas setelah Yamaha melepas empat model berkapasitas besar, yakni skutik Yamaha T-MAX, model touring V-MAX, serta duo sport YZF-R6  dan YZF-R1.

Pasar juga diramaikan oleh Kawasaki yang memiliki pilihan model lebih banyak, termasuk seri dari Ninja, seri dari Z, hingga motor touring dan trail 250 cc.

(kpl/nzr/sno)









APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-10
detail