HOME » BERITA » MOTOR SPORT MURAH, HONDA VERZA 150 SEGERA DIRILIS!

Motor Sport Murah, Honda Verza 150 Segera Dirilis!

Sabtu, 12 Januari 2013 10:50



Motor Sport Murah, Honda Verza 150 Segera Dirilis!
Ilustrasi: Honda Verza 150

Otosia.com - Astra Honda Motor (AHM) kembali akan membuat gebrakan dengan meluncurkan satu varian sport baru awal tahun ini. Dikabarkan juga di beberapa media lokal, rencananya Honda Verza 150 siap diluncurkan AHM paling cepat pekan depan.Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh President Director AHM Yusuke Hori.

Honda Verza 150, sebelumnya sudah banyak dibicarakan oleh para media pemberitaan, bakal memenuhi keinginan para konsumen motor sport Tanah Air. Dilihat dari beberapa foto penampakan yang kurang terlalu jelas, motor mid-sport ini memiliki sedikit kesamaan dengan varian sebelumnya seperti Honda new Megapro dan Honda CB150R.

Honda Verza 150

Lampu depannya mengadopsi desain Honda CB150R Streetfire yang meruncing, namun Versa memiliki ukuran sedikit lebih kecil. Beberapa panel speedometer Versa 150 memiliki fitur terkini dengan desain indikator digital dan analog. Sedangkan kesamaannya lain dengan CB150 R yakni Verza 150 menggunakan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Sedang persamaannya dengan Honda new Megapro salah satunya model blok mesin. Bedanya Verza tidak dilengkapi dengan rem cakram belakang (sistem teromol). Hal lain seperti suspensi belakang masih menggunakan model suspensi double shock.

Honda Verza 150

Motor ini diperkirakan akan dijual dengan harga berkisar antara Rp16-18 jutaan. Mengingat Verza 150 masih setingkat di bawah Honda new Megapro.(kpl/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail