HOME » BERITA » MOTOR SPORT SUZUKI SEHARGA MOTOR BEBEK?

Motor Sport Suzuki Seharga Motor Bebek?

Sabtu, 16 Maret 2013 10:50



Motor Sport Suzuki Seharga Motor Bebek?
Ilustrasi: Suzuki GS150R (Suzuki)

Otosia.com - Rencana akan hadirnya motor sport 150 cc dari Suzuki sudah tak terbantahkan setelah pihak PT Suzuki Indomobil Sales 2W mengiyakan hal tersebut.

Harganya pun disebut murah dan menimbulkan spekulasi. Sementara itu, pihak pimpinan tidak menampik ketika harganya diperkirakan tak jauh dari harga sepeda motor bebek.

"(Dianggap semurah motor bebek) belum tentu. Yang pasti lebih memuaskan," ujar Johan Yahya, General Manager Business and Development PT Suzuki Indomobil Sales 2W, saat ditanya mengenai rencana tersebut, kala ditemui di sela-sela peluncuran Suzuki edisi 'Black Fire' di Bandung.

Ia yang ditemui sejumlah media bersama Kazumasa Watanabe, Managing Director–Marketing PT Suzuki Indomobil Sales 2W, pun tidak lantas menggeleng kala harga murahnya diperbandingkan dengan bebek yang berada di kisaran Rp 12 juta, dan hanya memilih tersenyum.

Suzuki kelas 150 cc ini sendiri akan masuk dalam segmen yang sudah diisi Honda Verza dan Yamaha V-Ixion. Dengannya, mereka akan meragamkan pasar sport kecil Suzuki yang kini hanya mengandalkan Suzuki Thunder 125 cc.

Di India sendiri, Suzuki memiliki pilihan motor Suzuki GS150R yang mengandalkan mesin berkapasitas 149.5 cc (dibulatkan menjadi 150 cc) dengan langkah kerja 4-tak berpendingin udara plus sistem katup SOHC. Motor inilah yang diduga akan hadir di Indonesia.

Suzuki GS150R(kpl/why/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-16
detail