HOME » BERITA » MR. BEAN TAK JADI MENINGGAL

Mr. Bean Tak Jadi Meninggal

Senin, 27 Februari 2012 15:37



Mr. Bean Tak Jadi Meninggal
Rowan Atkinson, pemeran tokoh Mr. Bean
Mobil Terkait : Mobil Honda Civic Dijual

Otosia.com - Mr. Bean atau aktor Inggris yang punya nama asli Rowan Atkinson, dirumorkan tewas. Tidak banyak detail mengenai kabar yang beredar di Twitter, dan hanya disebutkan bahwa pria kelahiran Consett, Durham, Inggris, ini mengalami sebuah kecelakaan mobil.

Namun belakangan, berita itu dikategorikan palsu alias 'hoax' dan justru mengundang banyak kritik karena menyinggung, terutama bagi para penggemarnya. Soal kecelakaan, Rowan yang hobi dengan mobil dan dunia balap ini memang beberapa kali mengalaminya.

Salah satunya saat ia mengendarai McLaren F1 koleksinya dan bertabrakan di wilayah Cabus, Lancashire, dengan sebuah Austin Metro pada Oktober 1999. Tabrakan lainnya dan cukup serius terjadi pada bulan Agustus 2011. Saat itu mobilnya terbakar setelah ia hilang kontrol dan menabrak sebuah pohon.

Selain memiliki McLaren F1, dia juga menyimpan dan dikabarkan mengendarai Aston Martin DB2 1951 Vintage secara harian. Dia sendiri juga dekat dengan dunia balap, salah satunya dengan turun ke ajang one make race mengendarai Renault 5 GT Turbo.

Koleksi lainnya adalah Honda NSX, Audi A8, dan Honda Civic Hybrid. Namun lucunya, walau terlihat menyukai mobil sport, ia dalam sebuah pernyataan mengaku tidak akan pernah berniat untuk memiliki Porsche.

"Saya punya masalah dengan Porsche. Itu memang mobil yang indah, tetapi aku tahu aku tidak pernah bisa hidup dengan salah satunya. Entah bagaimana, saya tidak cocok dengan orang-orang (yang menyukai) Porsche," akunya.

Kembali soal kematian Mr Bean, Michael Robert selaku penyebar 'hoax' tersebut mengatakan minta maaf karena aksi jahilnya ini. Ia tidak menyangka kabar tersebut begitu menyebar, bahkan Wikipedia, seperti ditulis The International Business Times, sempat menulis ulang profil Rowan dengan menyebutnya meninggal pada 26 Pebruari 2012 (sekarang sudah dihapus).

Kenyataannya memang Rowan dalam kondisi baik-baik saja. Tweeps dengan nama 'Mr Bean offical' pun mengubah kepanjangan RIP untuk Mr Bean menjadi R.I.P (Really Inspiring People). Seperti diketahui, meski tingkah polahnya dianggap aneh dalam film, sesungguhnya ia adalah seorang penggemar otomotif sekaligus kolektor mobil.  (kpl/why/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail