HOME » BERITA » MUDIK SEMAKIN DEKAT, BENGKEL DISERBU PELANGGAN

Mudik Semakin Dekat, Bengkel Diserbu Pelanggan


Mudik Semakin Dekat, Bengkel Diserbu Pelanggan
Ilustrasi Bengkel AHASS
Senin, 06 Agustus 2012 11:30

Otosia.com - Libur Lebaran hanya dalam hitungan hari, jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) kian ramai. Hal ini membuktikan semakin meningkatnya kesadaran pengguna kendaraan dalam merawat motor yang akan digunakan untuk mudik nanti.

Dalam dua minggu, AHASS selalu kebanjiran pelanggan untuk service. Baik itu hanya penggantian rutin oli mesin, sekedar pengecekan berkala hingga full tune-up. Karena banyaknya pelanggan setia Honda, beberapa hari lalu sempat penerimaan service motor ditolak dan dijadwal pada keesokan harinya.

Dan pada pagi sebelum AHASS buka, sudah terlihat antrian pelanggan yang tak sabar service. "Saya sudah datang dari jam 07.30 untuk bisa dapat layanan pertama. Karena kalau datang siang selalu penuh dan kadang sudah tidak terima antrian. Jadi hari ini saya datang lebih awal," kata seorang ibu pengguna Honda Beat.

Bagi Anda yang hendak mudik, sekiranya bisa mewaspadai padatnya jalur antrian ini. Sebab tidak hanya di bengkel resmi yang ramai, berbagai bengkel umum sejak pagi juga sudah terlihat penuh sesak dengan antrian motor.

Untuk kendaraan yang masih memiliki garansi resmi, sebaiknya melakukan service di bengkel resmi. Sebab jika Anda melakukan service di bengkel umum, maka garansi bisa dianggap hilang.

Salah satu contoh Honda Vario injeksi terbaru yang di dapati di AHASS kota Malang. Sang pemilik mengganti busi di luar AHASS dan ternyata pemasangan sedikit miring. Alhasil silinder head rusak sehingga harus dibubut dan melakukan pengaturan ulang. Jadi jika tidak ingin garansi mesin hilang, rawatlah selalu kendaraan Anda di bengkel resmi.(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail