HOME » BERITA » 'MUKA LAMA' MASIH DOMINAN DI INDOPRIX

'Muka Lama' Masih Dominan Di Indoprix

Minggu, 15 Maret 2009 16:16



'Muka Lama' Masih Dominan Di Indoprix

Otosia.com - Seperti sudah diprediksi sebelumnya, muka-muka lama pembalap yang merajai Indoprix tahun lalu masih mendominasi dalam kualifikasi Seri Pertama Indoprix 2009 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (14/3).

Untuk kelas Underbone 110 cc, juara tahun lalu, Hokky Krisdianto yang membela tim Yamaha Petronas Racing Team menempati posisi pole.

Posisi kedua ditempati pembalap asal Kalimantan yang tahun ini beralih dari Suzuki ke Kawasaki, Hadi Wijaya. Sementara posisi ketiga, empat dan lima masing-masing diisi Sigit, Jontor Sudharmono, dan Yudistira.

Di kelas 125 cc, juara Asia 2004, M.Fadly tampil terdepan dengan diikuti Denny Triyugo, Rey Ratukore, Dwi Cahyono, dan Ahmad Kohar.

Pembalap tim Suzuki U Mild RC, Fadli kepada wartawan menyatakan siap tampil maksimal di lomba perdana ini. "Ambisi saya dan tim sudah bulat. Kami siap meraih hasil maksimal," katanya.

Untuk Seri perdana ajang road race paling bergengsi di Tanah Air, Indoprix 2009 ini sendiri akan berlangsung pada Minggu (15/3). Tahun ini, Indoprix berlangsung dalam lima seri. Setelah Seri pertama di Sirkuit Sentul, Minggu (15/3), Sentul akan kembali menjadi tuan rumah Seri II pada 10 Mei.

Kemudian Seri III berlangsung di Park Sirkuit, Surabaya, 7 Juni, Seri IV di Sirkuit Skyland, Sekayu, Sumatera Selatan, 2 Agustus, dan Seri IV di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan, 1 November. Ajang balap motor Seri I Indoprix 2009 ini akan disiarkan langsung di TV One, Minggu (15/3), mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB. (kpl/bar)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail