HOME » BERITA » NATHA NARITA, BESAR ITU NYAMAN DINAIKI

Natha Narita, Besar Itu Nyaman Dinaiki

Jum'at, 10 Agustus 2012 16:15



Natha Narita, Besar Itu Nyaman Dinaiki
Natha Narita (Foto: Wahyu)
Mobil Terkait : Mobil Toyota Alphard Dijual

Otosia.com - Natha Narita mengaku tak suka berada dalam kondisi yang berhimpitan dan berdesak-desakan. Sebaliknya, pemain sinetron berparas ayu itu lebih memilih ukuran yang besar, karena terasa longgar.

"Soalnya kalau besar nyaman dinaiki," ujar Natha dalam sebuah perbincangan dengan salah satu tim Otosia.

Ternyata, ukuran besar yang ia maksud tersebut adalah tentang mobil yang ia idealkan. Mantan kekasih penyanyi Sammy Simorangkir ini berbicara soal Toyota Alphard yang belakangan lebih sebagai sebuah prestise dan peningkat status, dibanding fungsinya.

Natha pun mengakui hal itu, walau sebenarnya lebih melihat pada faktor kegunaan, terutama jika bepergian bersama grup nyanyinya, Ratu Jagat.

"Pilih Alphard sebenarnya bagus buat grup Ratu Jagat. Jadi semua personil bisa masuk dalam satu mobil, tidak repot lagi masing-masing bawa kendaraan sendiri-sendiri. Kalau perlu Alphard-nya di-airbrush atau dicat dengan grafis nama grup kita, tapi yang keren, sekalian media promosi berjalan," papar pemilik lingkar dada 36B yang suka masakan Jepang ini.

Namun kalau terlalu besar juga makan jalan, dan Natha pun enggan menyumbang kemacetan. Sehingga untuk pemakaian pribadi, ia lebih melirik mobil citycar yang ukurannya lebih kompak. Menurut perempuan berzodiak Aquarius ini, kemacetan Jakarta telah parah.

"Jakarta macet itu karena pembangunan tidak merata dengan daerah lain. Kaum urban menjejali ibu kota, makanya Jakarta padat. Kurangi arus urbanisasi dengan pemerataan pembangunan. Otomatis dengan penduduk yang padat, bikin jalanan dan mobil tambah padat," urainya.

Dan jika kemacetan telah teratasi dan lalu lintas lancar, Natha tak akan berpikir dua kali untuk kembali memakai yang besar. "Tentunya. Kan jadi enggak merasa bersalah menyumbang kemacetan. Lagi pula di dalam bisa jumpalitan kalau perlu, goyang-goyang leluasa sambil nyanyi," selorohnya.

Jadi, yang mana nih yang lebih nyaman? Yang besar atau yang kecil? "Hmm... Ya, tergantung lah," pungkasnya seraya tersenyum.(kpl/why/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail