HOME » BERITA » NEW HONDA CR-V DONGKRAK PENJUALAN HPM

New Honda CR-V Dongkrak Penjualan HPM

Jum'at, 04 Mei 2012 16:10



New Honda CR-V Dongkrak Penjualan HPM
Honda New CR-V (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com - Peluncuran All New Honda CR-V akhir bulan lalu langsung menuai sukses dengan catatan penjualan sebanyak 1.853 unit di medio April. Hasil tersebut merupakan pencapaian tertinggi CR-V tahun ini. Model ini sekaligus menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di bulan April 2012. Secara total, Honda CR-V telah terjual sebanyak 2.727 unit sejak bulan Januari hingga April 2012.

"Untuk bulan berikutnya kami yakin penjualan Honda akan semakin meningkat seiring dengan peluncuran produk-produk baru dan peningkatan produksi ketiga model andalan Honda, yaitu Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Freed di pabrik Honda," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selain New Honda CR-V, Honda Jazz juga mencatat angka penjualan yang cukup baik selama bulan April lalu, yaitu sebanyak 1.461 unit. Honda Freed juga memberikan angka penjualan yang cukup baik yaitu sebesar 339 unit pada bulan April 2012. Sementara itu, MPV premium Honda yaitu All New Honda Odyssey berhasil terjual sebanyak 79 unit pada bulan April 2012.

Sementara itu, pasokan model sedan Honda dari Thailand masih terhambat sehingga tidak mencatat penjualan pada bulan April lalu. Secara total, Honda mencatat total penjualan sebesar 3.732 unit pada bulan April 2012.

"Dengan kembali beroperasinya pabrik Honda di Thailand secara penuh mulai tanggal 26 Maret 2012, kami harapkan pasokan untuk model-model sedan Honda akan kembali normal dalam waktu dekat sehingga kami dapat memenuhi permintaan konsumen di Indonesia," pungkas Jonfis. (kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail