HOME » BERITA » NISSAN EVALIA PUTIH DAN HITAM PALING DIMINATI

Nissan Evalia Putih dan Hitam Paling Diminati


Nissan Evalia Putih dan Hitam Paling Diminati
Nissan Eveila (Dealer Nissan)
Sabtu, 26 Mei 2012 12:15

Otosia.com - Sejak keran pemesanan Nissan Evalia dibuka sebulan lalu, warna putih dan hitam paling banyak dipesan penginden. “Sekitar 40 persen pesan warna putih, setelah itu hitam, dan selebihnya yang lain abu-abu metalik dan silver,” ujar Teddy Irawan, Vice Presiden Direktur Sales dan Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Yogyakarta.

Begitu pula yang terjadi di beberapa dealer resmi Nissan. Misalnya gerai Nissan Warung Buncit Jakarta mengaku Evalia bercat White Solid dan Black Solid banyak dipilih konsumen. “Jumlah pastinya saya belum cek, tapi banyak customer yang pesan warna hitam dan putih, karena mungkin elegan dan kalem warnanya,” ujar seorang sales bernama yang tidak mau disebutkan namanya.

NMI sendiri mengaku tidak kesulitan memenuhi permintaan Nissan Evalia berwarna White Solid dan Black Solid. “Kita akan berusaha penuhi, termasuk juga warna lain, silver dan abu-abu. Jumlahnya berapa yang inden warna itu, saya belum tahu secara pastinya, tapi paling banyak putih,” tandas Teddy lagi.

“Setelah inden diterima, harapan kami (NMI) sih proses pengirimannya cepat, sebulan setelah resmi kami luncurkan,” tambah Teddy. Menurut jadwal, mulai bulan Juli proses delivery sudah mulai dilakukan ke konsumen. Nissan sendiri berencana meluncurkan Evalia pada tanggal 7 Juni di Jakarta.

Pesaing baru Toyota Avanza, Daihatsu Xenia hadir dalam dua varian, yakni SV dan XV, yang dilengkapi transmisi manual maupun otomatis. Evalia akan dibanderoli harga mulai dari Rp 160 jutaan hingga varian tertinggi Rp 180 juta.

Evalia dibekali mesin 1.5-liter dengan model pintu geser (sliding door). Produk low-MPV terbaru Nissan ini di antaranya dilengkapi fitur immobilizer, sensor parkir dan kamera mundur untuk tipe VX.

Evalia menawarkan enam warna pilihan, yakni Dark Red Metallic, Black Solid, Silver Metallic, White Solid, Blue Green Metallic dan Grey Metallic. (kpl/nzr/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail