HOME » BERITA » NISSAN EVALIA SEMAKIN RAMAIKAN PERSAINGAN LOW MPV

Nissan Evalia Semakin Ramaikan Persaingan Low MPV

Jum'at, 25 Mei 2012 09:40



Nissan Evalia Semakin Ramaikan Persaingan Low MPV
Nissan Eveila (Nissan)

Otosia.com - Kita semua mengetahui pasar otomotif Indonesia pada segmen low MPV saat ini masih dikuasai oleh 'The Twin MPV' dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Selain itu dari juga ada Suzuki APV juga mampu menjangkau banyak peminatnya.

Beberapa waktu lalu di Indonesia digemparkan akan hadirnya saudara baru keluarga MPV dari Suzuki yaitu Suzuki Ertiga. Dan sekarang pabrikan yang masih satu negara yaitu Nissan juga tak mau kalah dengan memunculkan pesaing baru, yaitu Nissan Evalia.

"Kami akan meluncurkan Evalia pada 7 Juni mendatang," jelas Kintaro Izumida, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia saat di Hotel Kalyana, Yogyakarta.

Dalam presentasi produk, hadir Corporate Vice President Nissan Motor Co.Ltd Hideto Murakami, Chief Product Specialist of Product of Strategy & Product Planning Group NMC, Toshinori Tamura

Menurut Hideto Murakami, kehadiran Nissan Evalia adalah bukti dari komitmen perusahaan untuk meramaikan pasar Indonesia khususnya segmen Low MPV. "Evalia merupakan inovasi masa depan yang mengombinasikan keunggulan keluasan interior di kelasnya dan fungsional dengan harga terjangkau."

Varian terbaru pada Evalia ini akan dikembangkan oleh Nissan Indonesia dan tim pemasaran MNC untuk pasar Indonesia. "Makanya saat diproduksi, 75 persen menggunakan komponen lokal," tegas Murakami.

Nissan Evalia di Indonesia akan hadir dengan dua varian yaitu Nissan Evalia VX dan Nissan Evalia SV. Untuk harga, Izumida menyebutkan, versi termurah akan dibanderol mulai dari Rp160 juta dan varian termahal dibanderol harga Rp180 juta. (kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail