HOME » BERITA » NYETIR SAMBIL MABUK, EKS MISS USA DIPENJARA

Nyetir Sambil Mabuk, Eks Miss USA Dipenjara


Nyetir Sambil Mabuk, Eks Miss USA Dipenjara
Rima Fakih
Selasa, 06 Desember 2011 11:06

Otosia.com - Mantan Miss USA, Rima Fakih (26), bersiap menghadapi tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, setelah ia ditangkap pada Sabtu (3/12) pagi di Highland Park, Michigan, AS. Fakih terpaksa ditahan setelah pihak keamanan memeriksa kadar alkohol dalam darah gadis cantik ini.

Kadar alkohol dalam darah Fakih mencapai level 20, artinya lebih dari dua kali lipat dari ambang batas yang ditetapkan oleh hukum di AS. Awalnya Fakih menolak untuk ditangkap dan bersikeras tidak menenggak minuman keras kepada petugas yang berusaha menahannya. Bahkan ia menyangkal telah ditahan oleh pihak kepolisian.

"Mari kita bicarakan hal-hal yang jelas sekarang, aku tidak di Michigan, dan aku tidak dipenjara! Ini Fakih yang salah!" tulis Fakih dalam akun Twitter-nya, sekitar pukul 5 pagi

sehari setelah ia diamankan.

Fakih boleh saja mengelak fakta yang terjadi. Namun, pengacaranya, Doraid Penatua, telah membenarkan dan mengonfirmasi penangkapan tersebut, tapi tidak banyak memberikan keterangan detail sesungguhnya yang terjadi.

"Dia (Fakih) mengambil tanggung jawab penuh," kata Penatua, "Dia ingin meminta maaf kepada semua orang yang dia dikecewakan," ungkap Penatua

Doraid Penatua mengatakan bahwa Miss Fakih terpaksa mengendarai mobil temannya karena sahabatnya itu tengah mabuk berat, sehingga tidak dapat mengemudi, dan diambil alih Fakih. Tidak ada yang terluka atau insiden kecelakaan yang dilaporkan. Belum diketahui pasti kapan sidang lanjutan digelar.

Rima Fakih memenangkan Miss USA Pageant pada bulan Mei tahun 2010. Saat kontes kecantikan di gelar ia mewakili kota Michigan. Dan gelar ratu kecantikan USA berakhir pada 19 Juni 2011.  (kpl/nzr/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail