HOME » BERITA » OLI BARU KHUSUS MOBIL HONDA

Oli Baru Khusus Mobil Honda

Kamis, 14 Februari 2013 16:20



Oli Baru Khusus Mobil Honda
Honda Automobile Oil (HAO)

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan tiga varian baru Honda Automobile Oil (HAO) di Jakarta (13/2). Ketiga HAO tersebut yaitu E-Pro Green, E-Pro Blue dan E-Pro Gold. Oli khusus mobil Honda ini memiliki kualitas yang terbaik dan mempertahankan harga yang kompetitif.

HAO merupakan produk oli hasil dari pengembangan Honda R&D. Di mana yang dirancang untuk memberikan proteksi maksimal serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Sehingga mesin mobil menjadi lebih ramah lingkungan.

"Honda Automobile Oil merupakan oli yang dikembangkan khusus untuk mesin mobil Honda. Di mana sejak awal telah diformulasikan untuk mesin Honda serta telah melalui berbagai tahap uji coba yang menggunakan mesin mobil Honda. Oli ini sangat direkomendasikan untuk mesin mobil Honda yang mempunyai karakter bertenaga, hemat bahan bakar, sekaligus ramah lingkungan," jelas Tomoki Uchida, President Director HPM.

HAO merupakan oli yang menggunakan 'base oil' Fully Synthetic. Sehingga mempunyai umur pakai yang lebih panjang, serta menggunakan komposisi zat aditif hasil pengembangan Honda R&D untuk memberikan performa optimal pada mesin Honda.

Aditif yang dapat meningkatkan performa dari HAO seperti Hi-Vi Polimer berfungsi untuk memperbaiki karakter dan stabilitas viskositas terhadap perubahan temperatur. Sementara Aditif Friction Modifier berfungsi mengurangi gesekan pada area yang dilumasi dan mengubah koefisiensi gesekan.

HAO mampu mengurangi beban kerja mesin dan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Hal tersebut sangat ideal untuk karakter mesin Honda yang dikembangkan untuk memiliki presisi pembakaran yang tinggi dan hemat bahan bakar.

Varian baru dari Honda Automobile Oil ini meliputi E-Pro Green 10W-30 SN GF-5 dengan harga Rp 75.000 per liter. E-Pro Blue 5W-30 SN GF-5 yang merupakan upgrade dari varian sebelumnya, namun kini lebih ramah lingkungan. Varian ini dijual dengan harga Rp 90.000 per liter.

E-Pro Gold 0W-20 SN GF-5 merupakan 'Best Performance Oil'. Varian ini memiliki viskositas paling rendah sehingga mampu menghasilkan performa terbaik pada mobil. Dengan harga jual Rp 120.000 per liter.  (kpl/tr/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-17
detail