HOME » BERITA » PEMESANAN MINI COOPER CAPAI 100 UNIT

Pemesanan Mini Cooper Capai 100 Unit

Selasa, 15 November 2011 10:25



Pemesanan Mini Cooper Capai 100 Unit
Mini Cooper (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com - Pemesanan mobil kompak premium, MINI, di Indonesia sampai saat ini mencapai 100 unit, sejak pertama kali diperkenalkan pada Juli tahun ini. MINI adalah merek mobil premium asal Inggris yang berada dalam naungan Grup BMW. PT BMW Indonesia, agen pemegang merek BMW di Indonesia, menunjuk resmi MAXINDO untuk memasarkan MINI.

"Sambutan yang kami terima sangat luar biasa. Kami akan mulai mengirim unit-unit pesanan pada bulan ini. Sebanyak 30 persen dari daftar inden adalah model Mini Cooper S Cabrio," ujar Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah (MAXINDO), distributor resmi MINI di Indonesia, Joe Surya di Jakarta, Senin.

Joe menuturkan, MAXINDO siap memberikan layanan premium bagi pemilik MINI. MAXINDO telah merekrut 20 staf yang terlatih khusus untuk melayani pelanggan. Showroom resmi MINI pertama berlokasi di Jakarta Selatan dan akan dibuka pada 2012.

Model-model MINI yang ditawarkan di Indonesia, antara lain Mini Cooper Hatch Rp449 juta, Mini Cooper S Hatch Rp549 juta, Mini Cooper S Cabrio R519 juta, dan Mini John Cooper Works Hatch Rp689 juta. Semua harga off the road Jakarta. Untuk mendongkrak penjualan MINI, BMW Indonesia membuka ruang di mal FX X'nter Jakarta bertajuk 'MINI Obsession'.

"MINI Obsession adalah ruang kreatif yang didesain untuk para fans yang mencintai brand ini. Nuansa tempat ini sangat seru, interaktif, dan akrab," kara Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Ramesh menyatakan, mobil kompak premium MINI hadir dengan desain emosional. Mobil ini juga nyaman dikemudikan seperti mengendarai gokart.

Selain itu, dia menuturkan, tersedia banyak fitur-fitur pilihan untuk membuat MINI sesuai dengan gaya individu. Tak hanya itu, fitur MINI Connected yang terintegrasi dengan Apple iPhone memberikan entertainmen yang seru dan interaktif. Apalagi fitur ini dilengkapi dengan fitur media sosial, seperti Facebook dan Twitter.

"Senang sekali kami dapat menawarkan pengalaman yang unik dari brand MINI ini," jelas Ramesh.

Ramesh menjelaskan, MINI Obsession terdiri atas beberapa ruang kreatif untuk menikmati brand ini. Terdapat MINI Lifestyle and Acessories yang menyediakan koleksi barang-barang lifestyle yang didesain unik. Ada juga sudut 'Say it with MINI' yang diciptakan untuk berfoto dan bergaya bersama MINI. (kpl/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail