HOME » BERITA » PEMILIK CALYA DAN SIGRA BANTEN DEKLARASIKAN ICSF CIPASERA

Pemilik Calya dan Sigra Banten Deklarasikan ICSF Cipasera

Senin, 09 Januari 2017 21:15

Pemilik Calya dan Sigra Banten Deklarasikan ICSF Cipasera
Foto: ICSF Cipasera
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sejalan dengan pertumbuhan penjualan LCGC Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, turut pula berkembang komunitas yang mewadahi para pemilik dua produk kembar ini di sejumlah daerah. Sebut saja Indonesia Calya Sigra Family (ICSF).

Setelah belum lama meresmikan berdirinya ICSF chapter Sumbar Raya, Sumatera Barat, kali ini giliran ICSF Cipasera (Cilegon, Pandeglang, Serang, dan Rangkas) dideklarasikan di Water Park Cikole, Pandeglang, Banten, belum lama berselang.


ICSF Cipasera didirikan bertujuan menjaga tali silaturahmi diantara para pemilik Calya dan Sigra di 4 kota yang masuk provinsi Banten, sekaligus menjadi bagian dari kampanye keselamatan berkendara dan menciptakan daya kreatifitas keluarga besar ICSF Cipasera.

“Harapan besarnya komunitas ini bisa lebih bermanfaat bagi semua member dan juga msyarakat. Untuk saat ini member ICSF Cipasera yang sudah terigester di chapter mencapai 25 member. Namun baru ada 6 member yang teregister di ICSF Nusantara,” kata pengurus ICSF Cipasera.


Sementara para pengurus ICSF Nusantara berharap kehadiran ICSF Cipasera turut mewarnai komunitas otomotif di Indonesia dan menjadi bagian dari kampanye road safety secara nasional, khususnya di provinsi Banten.

“Ke depan kegiatan yang akan dilaksanakan selain kopdar, kita juga akan melakukan pembinaan kepada member mengenai safety driving, menjalin kerja sama dengan stake holder ataupun sponsor, serta kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas pengurus ICSF Cipasera.


“Salam brotherhood dan satu aspal. Jangan jangan lupa jika bertemu kami ICSF, tinggal sapa telolet,” ujar para member ICSF Cipasera, serentak.

(kpl/nzr/fdk)

Toyota Calya
 
10 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-21
detail

BERITA POPULER