HOME » BERITA » PEMILIK MOBIL ASTRA DI LAMPUNG DAPAT LAYANAN DARURAT

Pemilik Mobil Astra di Lampung Dapat Layanan Darurat

Kamis, 18 April 2013 16:15



Pemilik Mobil Astra di Lampung Dapat Layanan Darurat
Astra World Team

Otosia.com - AstraWorld memperluas jangkauan pelayanan kepada konsumen roda empat dengan membuka cabang atau Regional Office (“RO”) Lampung. Dengan perluasan tersebut, mulai 1 April 2013 pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot yang membeli mobil baru mereka di cabang-cabang AUTO2000, Astra International Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW dan Astra Peugeot di wilayah Lampung sudah bisa menikmati layanan-layanan AstraWorld.

“Kehadiran AstraWorld di Bandar Lampung bertujuan untuk mendukung sales operation PT Astra International Tbk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dengan memberikan nilai tambah melalui layanan-layanan yang menunjang gaya hidup berkendara” papar Novie Marlika , Regional Office Management Head AstraWorld.

Layanan AstraWorld meliputi saat akan membeli mobil, mengendarai dan merawat mobil, sampai dengan menjual mobil kembali. Salah satu layanan yang diberikan AstraWorld Lampung adalah bantuan darurat di jalan atau Emergency Roadside Assistance (“ERA”). Layanan ini diberikan gratis selama lima tahun sejak tanggal pembelian mobil.

Layanan ERA AstraWorld diantaranya meliputi mobil gendong (car carrier) ke bengkel Astra terdekat, perbaikan ringan di tempat (on-site repair) mencakup mengaktifkan aki/baterai yang lemah, mengganti ban dengan ban cadangan, pengisian bahan bakar (bensin/solar) sebanyak dua liter, dan membuka pintu mobil yang terkunci dengan kondisi kunci tertinggal di dalam mobil, serta konsultasi atau panduan teknis melalui telepon.

Armada ERA AstraWorld Lampung dilengkapi satu unit motor dan satu unit mobil gendong yang memberikan pelayanan di wilayah Lampung dan sekitarnya. Layanan ERA AstraWorld Lampung meliputi batas utara sampai dengan di Metro, selatan sampai dengan di Sidomulyo dan Hanura, timur sampai dengan di Sukarame dan batas barat sampai dengan di Gedung Tataan Luar.

“Jika pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW atau Peugeot mengalami situasi darurat di jalan, silakan menghubungi CALL AstraWorld di (0721) 500 898. Layanan ERA AstraWorld akan segera membantu mengatasi masalah mobil Anda, 24 jam nonstop,” tutup Novie.

Artikel Terkait

Armada Layanan Darurat AstraWorld Dilengkapi GPS

Asuransi Astra Kembali Terpilih

Asuransi Astra Syariah Sabet Penghargaan

 (kpl/nzr/rd)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail