HOME » BERITA » PENGGANTI BUGATTI VEYRON BERTEKNOLOGI HYBRID

Pengganti Bugatti Veyron Berteknologi Hybrid


Pengganti Bugatti Veyron Berteknologi Hybrid
Ilustrasi Bugatti Veyron EB 16.4 (Foto: Wikipedia)
Kamis, 05 Juli 2012 07:07

Otosia.com - Bugatti Veyron akan segera digantikan dengan generasi penerusnya, yang kabarnya bertenaga hybrid. Model tersebut akan memiliki bobot yang lebih ringan, lebih cepat dan kemungkinan akan menggunakan lencana Veyron.

Konsep dari model tersebut telah dirilis pada tahun 2009 lalu dan akan mulai diproduksi pada 2014, bertepatan dengan akhir produksi Veyron saat ini. Pengganti Veyron akan menjadi flagship dengan teknologi mutakhir dan bahan-bahan material yang sudah tersedia.

"Tantangan terbesar mobil berikutnya adalah mengurangi bobot kendaraan. Kami sedang mengincar beberapa teknologi mutakhir seperti roda yang terbuat dari serat karbon. Hybrid adalah sesuatu yang pasti kita kejar juga," kata Kepala Insinyur Bugatti Jens Schulenburg, seperti yang dilansir Auto Express.

Model saat ini memiliki bobot dua ton, itu tidak akan menjadi masalah jika  menggabungkan satu set mesin dan baterai termasuk mesin bensin selama tenaga yang dikeluarkannya 1.183 bhp.

Model Bugatti terbaru diharapkan dapat menyemburkan tenaga 1.000 tenaga kuda dengan tambahan empat pintu Galibier. (kpl/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail