HOME » BERITA » PENGHARGAAN MESIN TERBAIK 2012 DIRAIH BMW

Penghargaan Mesin Terbaik 2012 Diraih BMW


Penghargaan Mesin Terbaik 2012 Diraih BMW
Mesin BMW Sabet penghargaan Mesin Terbaik 2012 (BMW)
Kamis, 14 Juni 2012 15:45

Otosia.com - Pada akhir tahun lalu BMW berhasil membuktikan kalau pabrikan otomotif asal Jerman ini berhasil unggul dalam penjualannya ke seluruh dunia. Dan tak hanya itu, dalam pengembangan teknologinya BMW juga semakin memperlihatkan kualitas dan kuantitasnya yang terbaik.

Dan kemarin pabrikan raksasa otomotif Jerman, sekali lagi bisa berbangga akan prestasi yang dicapainya pada tahun ini. Sebab BMW sekali lagi sanggup mempertahankan gelar International Engine of the Year Awards pada tahun 2012 ini.

Dan tak tanggung-tanggung 4 penghargaan langsung disabetnya baik dari mesin empat silinder, enam silinder dan delapan silinder. Dan semua itu diperoleh dari mesin kapasitas 1.6 liter - 4.0 liter yang dipergunakan pada berbagai model mobil di bawah naungan BMW Group.

Untuk kategori mesin pertama diperoleh dari mesin kapasitas 1.6 liter turbo pada MINI John Cooper S, mesin empat silinder dengan menggunakan teknologi terbaru BMW TwinPower Turbo diperoleh dari New BMW 328i dan juga pada generasi terbaru BMW 3 Series yang lain.

Sedangkan untuk mesin enam silinder segaris dengan M TwinPower Turbo didapati pada BMW 1 Series M Coupe dan sedangkan untuk mesin V8 dapat diraih oleh keluarga BMW M3. Pemenang dalam tahun ini telah diseleksi dengan lebih ketat dari penjurian internasional yang didapat dari 76 jurnalis dari 36 negara.

Keberhasilan BMW ini tak lain didapatkan dari pengembangan teknologi BMW TwinPower Turbo, direct injection pada mesin bensin, High Precision Injection, Double-VANOS dan variable valve control yang sudah dipatenkan BMW dengan nama VALVETRONIC.

Dan sebagai pendukung teknologi pada mesin ini juga didapatkan berkat adanya fitur Auto Start-Stop function, Brake Energy Regeneration serta teknologi Efficient Dynamics. Berkat teknologi ini, semua varian terbaru BMW sanggup memberikan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit, ramah lingkungan dibandingkan para rivalnya. (kpl/vin)


Mobil Terkait : Mobil Bmw 3 Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail