HOME » BERITA » PERMINTAAN BMW SERI 3 DI CINA TERUS MENINGKAT

Permintaan BMW Seri 3 di Cina Terus Meningkat


Permintaan BMW Seri 3 di Cina Terus Meningkat
BMW Seri 3 terbaru (Foto: Nazar Ray)
Senin, 18 Juni 2012 19:05

Otosia.com - Cina Yongda telah meminta tambahan pasokan sedan BMW Seri 3 generasi terbaru, karena tingginya permintaan untuk Seri yang merupakan model paling laris dari semua jajaran produk BMW tersebut. Dealer BMW terbesar di Cina tersebut saat ini telah menjalankan 21 outlet BMW di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Wakil Presiden Kelompok Dealer Dong Wei pada pekan lalu telah menerima pesanan BMW Seri 3 terbaru sebanyak 100 - 200 pesanan per outlet sejak seminggu lalu. "Permintaan telah melebihi harapan," kata Wei dalam sebuah wawancara tentang sedan yang dijual mulai dari 340.000 yuan (US$53.550) tersebut.

Produsen mobil mewah terbesar di dunia mulai itu menerima pesanan pada 8 Juni untuk lima model generasi terbaru dan sedan BMW Seri 3 terbaru. "Ini soal pengenalan merek, BMW selalu punya merek premium di China," kata Asisten Wakil Presiden CIMB Securities HK, Ltd. Cheam Tze Shen yang bermarkas di Hongkong.

Mobil tersebut dirancang untuk membuat pengemudi fokus dan menarik perhatian generasi muda, itulah target BMW seri 3. Bentuk kompak, tetapi juga mengusung nilai prestise, menjadi faktor andalan mengapa BMW Seri-3 begitu laris, selepas penjualan perdana E21 sebagai Seri-3 pertama pada 1975 yang terjadi tepat dua tahun selepas krisis minyak dunia. (kpl/bun)


Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail