HOME » BERITA » PINTU TOYOTA NAV1 LEBIH 'PRAKTIS' DIBANDING NOAH

Pintu Toyota Nav1 Lebih 'Praktis' Dibanding Noah


Pintu Toyota Nav1 Lebih 'Praktis' Dibanding Noah
Toyota NAV1 (Foto: Tatan Rustandy)
Rabu, 12 Desember 2012 17:45

Otosia.com - Noah atau Navigator One (Nav1) akhirnya diluncurkan di Indonesia dalam dua varian. Namun jika menganggap Noah sama dengan Nav1, pihak Toyota Astra Motor akan menyanggahnya. Secara tampilan muka, keduanya punya perbedaan.

"Noah dan Nav1 beda desain di wajah depan. Nav1 juga punya power sliding door," ungkap Direktur Marketing Toyota Astra Motor Joko Trisanyoto, merujuk pada bagian krom di gril muka Nav1.

Nav1 sendiri tidak hanya dipasangi satu power sliding door, tetapi dua sekaligus untuk mengakomodasi penumpang yang masuk dari kanan atau kiri mobil. Pintu akan bergerak membuka dan menutup secara otomatis seperti halnya Toyota Alphard.

Kabin NAV1 membuat tujuh penumpang dengan bagian tengah terdapat kursi model kapten (dilengkapi sandaran tangan). Dua kursi di tengah ini dapat diputar hingga 180 derajat. Tak kalah mewah, terdapat pijakan tambahan saat pintu belakang dibuka, yang sekaligus memudahkan penumpang belakang.

Toyota Astra sendiri menyuguhkan dua varian untuk MPV ini yakni G dan V. Keduanya menggunakan mesin 2,0 liter (1.986cc) dengan tipe mesin 3ZR-FAE empat silinder berteknologi Valvematic bertransmisi CVT 7-percepatan.

Kedua varian ditawarkan dengan harga tak sampai Rp. 400 juta. Varian G dipasarkan pada harga Rp. 378 juta, sementara varian V lebih mahal Rp. 20 juta atau Rp. 398 juta.(kpl/why/bun)


Mobil Terkait : Mobil Toyota Nav1 Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail