HOME » BERITA » PRODUSEN BARU DI INDONESIA AKAN IKUT MOTOGP

Produsen Baru di Indonesia Akan Ikut MotoGP

Selasa, 30 April 2013 11:15



Produsen Baru di Indonesia Akan Ikut MotoGP
MV Agusta F4 (by Nazar Ray)

Otosia.com - Pasar motor premium di Indonesia bisa dikatakan sangat menggiurkan. MV Agusta pun merupakan pemain baru di sini walau sudah mulai membukukan penjualan. Sejumlah strategi pun dibuat antara lain dengan berencana ikut serta dalam ajang balap paling bergengsi di dunia, MotoGP.

Langkah ini sendiri merupakan bagian dari strategi pihak prinsipal yang diakui akan mendukung pemasaran dalam penjualan merek motor MV Agusta di Indonesia.

"Dari prinsipal pun kita sudah mulai banyak terbantu. Mungkin belum banyak yang tahu ya, sekarang ini MV Agusta ikut balap di kelas 600 cc Supersport. Tahun depan akan masuk ke Superbike atau MotoGP, sedang dipersiapkan. Jadi itu kalau dari prinsipal," ujar Presiden Direktur PT Moto Arte Indonesia (ATPM MV Agusta di Indonesia) Steven Oentoro.

MV Agusta F4

PT Moto Arte Indonesia sendiri baru saja menghadirkan model-model baru yakni Brutale 800 (naked bike), Brutale 1090, dan Superbike F4RR. Ketiga model tersebut akan melengkapi model-model yang sudah ada sebelumnya, yakni Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R, dan Superbike F4RR.

Sebagai motor premium, ia sudah dilengkapi fitur standar yakni MVICS atau Motor & Vehicle Integrated Control System, Full Ride By Wire, Multi-map Riding Mode, Electronically Assisted Shift (EAS) dan pengontrol traksi.

MV Agusta Brutale 800 dibanderol sebagai yang termurah dengan harga Rp 290 juta, lalu MV Agusta Brutale (juga naked) dihargai Rp 385 juta, sementara MV Agusta Superbike F44RR dengan fairing sebagai yang termahal dengan banderol Rp 495 juta.(kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-16
detail