HOME » BERITA » PROTON SEDIAKAN POS JAGA DAN BENGKEL SIAGA UNTUK PEMUDIK

Proton Sediakan Pos Jaga dan Bengkel Siaga untuk Pemudik

Jum'at, 27 Juli 2012 11:30



Proton Sediakan Pos Jaga dan Bengkel Siaga untuk Pemudik
Gunther Scherz, Presiden Direktur PEI Menyerahkan Donasi Simbolis ke Yayasan Al-Futuwwah (Nazar Ray)

Otosia.com - Menyambut musim Lebaran tahun ini PT Proton Edar Indonesia (PEI) memberikan layanan perjalanan mudik. Melalui program mudik asik dan nyaman bersama Proton, pelanggan akan mendapatkan kemudahan sebelum dan saat mudik.

Program mudik siaga Proton meliputi penyelenggaraan kampanye servis berkala persiapan mudik yang dilakukan di 30 bengkel Proton di seluruh Indonesia. Layanan tersebut terdiri dari general check up, diskon oli mesin 20 persen, diskon suku cadang 15 persen, dan berlaku mulai 30 Juli hingga 11 Agustus 2012.

Sedangkan periode kedua, 17-20 Agustus, Proton menyediakan pos jaga mudik 24 jam di dua titik padat. Yaitu di Cikampek km 57 dan 62 yang dimulai 21-26 Agustus, serta bengkel siaga dan mobil Proton response team yang siaga selama musim mudik 2012.

"Melalui program mudik ini kami berharap para pelanggan proton dapat menikmati perjalanan dengan nyaman setelah melakukan persiapan mudik dan servis berkala di bengkel resmi Proton," ujar Gunther Scherz, Presiden Direktur PEI di sela-sela buka bersama dengan kalangan media di Jakarta, Kamis (26/7).

Proton berharap program mudik siaga dapat membantu masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan ke kampung halaman dengan lancar, baik sebelum maupun pasca Lebaran.

Sementara itu bersamaan dengan acara buka puasa bersama, PEI memberikan donasi kepada Yayasan Al-Futuwwah untuk pengembangan asrama yatim piatu dhuafa dan masjid BSC Al-Futuwwah.

Yayasan pesantren islam Al-Futuwwah yang berdiri sejak tahun 2000 di Cipete Jakarta Selatan fokus pada pembinaan anak-anak dan pemuda di sekitar pesantren untuk belajar lebih lanjut mengenai islam dan pengembangan karakter sebagai generasi muda yang memungkinkan mereka memperbaiki kondisi hidup mereka di masa depan.  (kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail