HOME » BERITA » PROVIS AUTO SPORT, BENGKEL SPESIALIS IRIT BBM

Provis Auto Sport, Bengkel Spesialis Irit BBM

Selasa, 12 Februari 2013 15:20



Provis Auto Sport, Bengkel Spesialis Irit BBM
Bengkel Provis Auto Sport (Foto: Tatan R)

Otosia.com - Sejak pertama berdiri, bengkel Provis Auto Sport yang berlokasi di Pondok Ranji, Bintaro, lebih mengkhususkan diri pada layanan memaksimalkan efisiensi kinerja mesin. Mekanismenya melalui penyempurnaan ruang bakar berikut beberapa komponen yang terkait.

Menurut Stevanus Jasin, sang pemilik Provis, lewat uji coba selama belasan tahun akhirnya ditemukan formula khusus Tune-Up Semi Sport (TUSS) untuk meningkatkan efisiensi pembakaran.

“Hasilnya, bahan bakar terbakar sempurna. Tenaga dan torsi bertambah, emisi rendah, pedal gas cukup dicolek sedikit saja, mobil sudah berlari. Hal ini yang membuat jadi irit BBM,” bilang Jasin.

Sebagai contoh, karena diproduksi massal kondisi intake dan exhaust mesin tidak 100 persen akurat seperti blue print. Belum lagi dalam sebuah mesin, banyak kasus dijumpai, jarak setingan katup tiap silinder berbeda, kendati ini bukan kesalahan pabrik.

Akibatnya, proses pengabutan bensin tidak sempurna. Terjadi banyak 'power loss' dan konsumsi BBM jadi tidak optimal. “Dari kondisi inilah, ide dasar tune-up semi sport (optimalisasi efisiensi mesin) tercetus. Jadi, tujuan utamanya adalah menyempurnakan proses pembakaran agar kerja mesin lebih efisien dan ideal," imbuh Jasin.

Untuk mengaplikasi formula TUSS, guna mendapatkan kendaraan dengan performa yang maksimal namun tetap irit bahan bakar, Anda bisa menyambangi Provis Auto Sport.

Dengan alamat Jl. WR. Supratman 43, Pondok Ranji, Bintaro, Telp. (021) 7376533, 7372883, Whatsapp: 0857 1500 9876, Website: www.provis.co.id, facebook: www.facebook/groups/provisautosport, twitter: @provisautosport.

Bengkel Provis Auto Sport(kpl/tr/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-17
detail