HOME » BERITA » RAMBAH SERANG, MINERVA PINANG MANTAN DISTRIBUTOR PIAGGIO

Rambah Serang, Minerva Pinang Mantan Distributor Piaggio

Sabtu, 30 Juni 2012 12:30



Rambah Serang, Minerva Pinang Mantan Distributor Piaggio
New Minerva R150VX

Otosia.com - PT. Minerva Motor Indonesia selaku pemasar Minerva di Indonesia dalam peluncuran Motor Sport R150VX di PRJ pada Jumat kemarin juga menyatakan dimulainya kerja sama dengan SUN Motor sebagai dealer.

Namun, melengkapi informasi sebelumnya, kerja sama ini tidak hanya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, tetapi juga merambah Serang, Banten (Jabodetabekser).

"Kami melihat perkembangan pasar Minerva meyakinkan. Oleh karenanya, mengembangkan diri ke wilayah Jabodetabekser," ungkap Nugroho, Direktur PT. Sentra Minerva Motorindo (anak usaha SUN Motor).

SUN Motor sendiri sebelumnya merupakan distributor Piaggio dan Vespa. Namun peralihan terjadi pasca masuknya produk Italia itu secara resmi ke Indonesia.

PT. Sentra Minerva Motorindo didukung oleh lebih dari 60 dealer resmi dan 116 outlet di seluruh Indonesia. Adapun jasa leasing antara lain didukung oleh WOM finance dan Adira finance.

Dalam targetnya, pihak sales Minerva menyebut angka 2.500 unit per bulan. Target ini diperkuat pasca-peluncuran motor baru mereka, All-New Minerva R150VX. Model sebelumnya dari motor sport ini sendiri diapresiasi baik oleh konsumen di Indonesia.

Sementara itu, dengan perkiraan target 1.500 unit, Minerva Indonesia melihat pasar yang bagus dan cocok dengan PRJ. "Kami melihat bahwa merk Minerva dapat diterima oleh pasar sepeda motor sport," tambah Nugroho.

Selain All-New R150VX, PT. Minerva Motor Indonesia sendiri saat ini memajang sejumlah motor 250 cc, MMI termasuk Megelli 250 RE & RV (berharga Rp 34,9 juta), SuperMoto 250 (Rp 26,9 juta), dan Naked 250 (Rp 25,9 juta). (kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail