HOME » BERITA » RANGE ROVER EVOQUE RS250 DARK TUNGSTEN METALLIC EDITION

Range Rover Evoque RS250 Dark Tungsten Metallic Edition


Range Rover Evoque RS250 Dark Tungsten Metallic Edition
Range Rover Evoque - Khan Design (Carscoop)
Senin, 20 Agustus 2012 10:30

Otosia.com - Rumah modifikasi asal Inggris, Kahn Design, perlihatkan karya terbaru dengan gunakan model Range Rover Evoque. Dan crossover lima pintu ini telah mendapat paket styling yang lebih sporty baik untuk eksterior dan interiornya.

Dengan paket modifikasi baru ini, Evoque standar telah berubah nama menjadi RS250 Dark Tungsten Metallic Edition. Pada bagian depan telah mendapat bumper desain baru yang lengkap dengan spoiler lebih rendah dan saluran udara yang lebih besar.

Kemudian pada bagian grille juga telah menggunakan model yang lebih sporty yang hadir dua bagian atas dan bawah. lalu menambahkan side skirts baru serta bumper belakang baru yang terintegrasi dengan diffuser dan model knalpot baru.

Untuk menambah kesan sporty dan tingkat aero lebih baik, roof wing juga telah ditambahkan sang tuner. Kemudian untuk bagian kaki-kaki kini menggunakan satu set velg RS600 berukuran 22 inch berwarna matte gray.

Saat masuk ke dalam ruang kabin, kesan sporty semakin terasa kental dengan penggunaan bahan kulit mewah Alcantara. Bahan kulit ini membalut hampir seluruh bagian interior mobil dengan warna kombinasi hitam dan abu-abu. Sedangkan pada bagian trim menggunakan lapisan bahan karbon fiber.

Range Rover Evoque RS250 Dark Tungsten Metallic Edition ini akan menampakkan diri secara resmi nanti pada acara Carfest show. Acara ini akan diadakan di Hampshire, tanggal 25-26 Agustus 2012.

Range Rover Evoque - Khan Design

Range Rover Evoque - Khan Design-interior(kpl/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail