HOME » BERITA » RAYAKAN HUT KE-40, BRIDGESTONE INDONESIA HIJAUKAN PANTAI UTARA JAWA

Rayakan HUT ke-40, Bridgestone Indonesia Hijaukan Pantai Utara Jawa

Fitradian Dhimas | Kamis, 29 Desember 2016 20:15

Rayakan HUT ke-40, Bridgestone Indonesia Hijaukan Pantai Utara Jawa
Foto: Bridgestone

Otosia.com - Memperingati 40 tahun kehadirannya di Indonesia, PT Bridgestone Tire Indonesia melakukan berbagai rangkaian yang dilakukan bersama karyawan dan keluarga besar PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sebagai acara pembuka dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-40 nya, Bridgestone Indonesia telah selesai merenovasi asrama agar tercipta lingkungan yang lebih nyaman serta keselamatan lebih baik kepada siswa LLK (Loka Latihan Keterampilan). Pada hari yang sama, LLK juga mengadakan Kompetisi Keterampilan Teknis bagi siswa SMK di Bekasi

Sejalan dengan perayaan tersebut Bridgestone Indonesia juga melakukan penanaman 16.040 pohon mangrove di pesisir pantai utara pulau Jawa, juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Bridgestone terhadap masyarakat Muaragembong.


Acara ini diikuti oleh sekitar 200 orang karyawan yang berasal dari Pabrik Bridgestone Bekasi, Pabrik Bridgestone Karawang dan Kantor Pusat Bridgestone.

“Menanam Mangrove sangat mengesankan sekali dan saya juga dapat merasakan kerja sama tim yang sangat kuat di acara ini sebagai wujud nyata dari One Team, One Mission,” ujar Yoshikazu Shida, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Saat ini 40 persen wilayah Desa Pantai Bahagia terkena abrasi dan warga tengah berusaha untuk selalu merawat mangrove dan menanam ratusan ribu pohon pelindung untuk menjaga lingkungan pantai. Kegiatan ini merupakan wujud nyata Bridgestone Indonesia dalam program pelestarian lingkungan.

Gelaran kumpul bersama seluruh karyawan dan keluarga ini menjadi puncak kegiatan perayaan ulang tahun ke-40 PT Bridgestone Tire Indonesia. Acara ini dilangsungkan di Jungle Land Theme Park, Sentul, Bogor belum lama berselang dan dihadiri sekitar 14 ribu karyawan beserta keluarga.


Sesuai dengan temanya “ Grow Together”, yang artinya adalah tumbuh bersama, baik karyawan dan manajemen, Yoshikazu Shida, mengatakan family gathering ini memang didesain khusus untuk mempererat jalinan silaturahmi dan mengakrabkan seluruh karyawan, mulai dari bagian pemasaran hingga ke bagian produksi.

Acara ini juga menjadi sarana komunikasi atau menjadi tempat berkenalan dan bertegur sapa dengan seluruh keluarga besar Bridgestone.

“Tumbuhnya perusahaan ini karena kerja sama yang baik dari seluruh karyawan dan manajemen, saya mengucapkan terima kasih ke seluruh karyawan dan para keluarga,” ujar Shida San.

Berbagai keseruan dan kemeriahan dilaksanakan di acara ini, termasuk pembagian door prize yang menarik. Selain itu, rangkaian family gathering ini juga mengelar Family Kids Art yakni lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak keluarga besar Bridgestone Indonesia yang diikuti sekitar 200 anak.

(kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-27
detail

BERITA POPULER