HOME » BERITA » RIZ LYKA FERNANDEZ, PENGEN 'KAMASUTRA' DALAM LAMBORGHINI
MOBIL DIJUAL

Riz Lyka Fernandez, Pengen 'Kamasutra' dalam Lamborghini


Riz Lyka Fernandez, Pengen 'Kamasutra' dalam Lamborghini
Riz Lyka Fernandez (Foto: Wahyu)
Senin, 25 Juni 2012 17:45

Otosia.com - Riz baru saja menanggalkan bikininya dan menghampiri kami. Senyuman dari bibirnya yang sensual menyapa kami diiringi tatapan ramah dari matanya yang bening dan besar sebagai sambutan. Model majalah FHM Filipina dan Playboy ini lantas membuka percakapan dengan cerita ringan selepas pemotretan yang baru saja dilaluinya, dilanjutkan dengan sekelumit kisahnya kala mengikuti kontes Miss Bikini Asia 2011.

Fun but Save, bersenang-senang tetapi juga harus aman, menjadi pilihan kata yang diucapkan dengan ditutup menggigit bibir selepas pertanyaan tentang pentingnya mobil bagi seorang Riz Lyka Fernandez.

"Di samping untuk transportasi kerja, juga untuk lifestyle, dan boleh dibilang rumah kedua aku," ungkapnya menunjukkan padatnya jadwal yang harus ia lalui. "Tapi dalam berkendaraan sih (dan dalam memilih mobil), aku pilih yang biasa-biasa aja. Aku pilih yang enggak ngebut dan enggak pelan. Fun but save."

Bibirnya yang beberapa kali digigit itu beralih menjadi tertawa lepas dan manis ketika ia ditanyakan mengenai pengalaman pertamanya saat belajar menyetir.

"Waktu itu aku pinjam mobil teman, dan belajar di dekat sekolah yang berdekatan dengan lapangan bola. Di sana sedang ada banyak anak main sepak bola dan aku keenakan injak gas dan semangat mengemudi, lalu jadinya enggak sinkron. Hampir saja nabrak anak-anak yang lagi main bola di lapangan. Ya ampun, pengalaman yang enggak pernah aku lupakan," ungkap gadis kelahiran Singapura tahun 1992 ini.

Pengalaman menyetir pun kembali pada pembicaraan sesi foto. Ia bercerita tentang foto di sebuah rumah berinterior kayu, sambil mengenakan dua bikini tipis warna silver. Kulitnya yang putih disamarkan dengan helaian kain keemasan sehingga pinggulnya yang mulus itu sesekali mengintip di tengah-tengah pose-posenya yang lepas dan manja.

Suasana pun semakin cair selepas perbincangan tentang prestasinya sebagai peraih gelar Miss Beautiful Skin dan Miss Favorite dalam kontes bikini Asia. Lalu, pengidam Peugeot 308 CC hitam berani membuka pintu fantasinya lebih jauh, dan dengan malu-malu mengaku ingin mempraktikkan 'Kamasutra' di dalam sebuah Lamborghini, khusus bersama pasangan hidupnya kelak.

Pemilik tinggi 174 cm dengan lingkar dada 36 ini juga berceloteh tentang hobinya yang menyanyi dan berenang, dan kesukaannya pada seafood. Namun, malam semakin larut membuat Riz beberapa kali mengganti posisi duduknya. Ia pun menutup dengan pesan bahwa seyogianya sebelum berkendara kita memastikan kondisi kendaraan terlebih dahulu

"Pastikan kita tidak mengantuk, apalagi terpengaruh obat-obatan yang bisa berakibat tertidur," ucapnya kembali diikuti senyum ketika ditanya bagaimana jika tertidur dalam pelukan sang kekasih.(kpl/why/bun)




Tags : Otomotif Selebriti , Peugeot , Lamborghini







APA PENDAPAT ANDA ?
2012-12-5